HUT Ke-4 Safin Hotel Gelar Baksos Kemanusian

101fm, Pati Kota – Managemen Hotel Safin Pati menggelar bakti sosial kemanusian menjelang Hari Ulang Tahu (HUT) keempatnya tahun ini berthema Fantastic For Anniversarry. Bakti sosial (baksos) kemanusiaan itu selain donor darah juga pemberian bantuan air bersih kepada warga terdampak kekeringan.
Dengan melibatkan seraturan lebih warga dari berbagai profesi, managemen Hotel Safin Pati bersama PMI Kabupaten Pati menyelenggarakan bakti sosial donor darah, Jumat pagi (4/10/2019). Ini menjadi bagian kegiatan menyongsong HUT Hotel Safin Pati keempat.

“Semua kita ajak dari temen-temen pengusaha, temen-temen asosiasi, dan temen-temen dari hotel untuk ikut bagaimana kita menyumbang. Ya paling tidak kita menyumbangkan cara kemanusiaan yaitu program kita salah satu dari program kepedulian perusahaan terhadap lingkutan (CSR) dalam hal ini. Dengan adanya kegiatan ini kita harapkan bisa membantu masyarakat khususnya di Pati, dan masyarakat Jawa Tengah umumnya yang memerlukan darah,” demikian General Manager Hotel Safin Udi Martono pada pelaksanaan donor darah di loby hotel setempat.
Juga bersama PMI, kata General Manager Hotel Safin Pati Udi Martono pihaknya memberikan bantuan kepada warga desa yang mengalami kesulitan mendapatkan air bersih, akibat dampak kekeringan. Terutama di desa-desa di kawasan Pati selatan yang sejak beberapa bulan terakhir ini krisis air bersih. “Kemarin total bantuan 28 tangki untuk 10 hingga 15 desa. Jadi ini kita berusaha betul-betul membantu masyarakat Pati terutama, sesuai dengan misi dan visi perusahaan,” katanya.
General Manager Hotel Safin Pati Udi Martono mengatakan, pihaknya juga akan membantu dan mengembangkan kesempatan pelaku UMKM membuka stand di hotel yang dikelolanya itu. Bahkan pihak sudah menjalin komunikasi dengan pengurus Komunitas UMKM Pati (Kupat) dan beberapa pekerja seni lain untuk bisa menampilkan karyanya seperti lukisan atau hasil-hasil unggulan di Pati.(pas-gus)

0
0
0
s2sdefault
Joomla templates by a4joomla