Pengda PTMSI Pati Giatkan Pengalaman Bertanding Atlet Binaan

101fmp, Pati Kota – Pengurus Daerah Persatuan Tennis Meja Seluruh Indonesia (Pengda-PTMSI) Kabupaten Pati terus menggembleng pengalaman bertanding atlet-atletnya. Mesi pada kejuaraan berskala nasional yang digelar di Pati, atlet-atlet tenis meja Pati berhasil keluar sebagai juaranya.
Pengda PTMSI Kabupaten Pati kini mengadakan pelatihan daerah (Pelatda) atlet-atlet tenis meja mengadapi Porprov Jawa Tengah. Termasuk menyelenggarakan kejuaraan-kejuaraan baik yang bersifat lokal, regional dan nasional. Seperti halnya Kejuaraan tenis meja Pati Open beberapa pekan lalu  yang diikuti lima puluh Pengda.

“Setiap hari pasti latihan terus, kemudian untuk bulan ini sampai tiga bulan kedepan itu ada latihan untuk pelatda. Dan atlet-atlet kita mendapatkan juara baik di kelompok putri dan kelompok putra,” demikian Ketua Pengda PTMSI Pati Noto Subiyanto, dalam sesi wawancara Kopi Pagi radio PAS Pati.
Noto Subiyanto yang juga anggota DPRD Kabupaten Pati berharap, olahraga tenis meja ini membudaya di masyarakat. Karena akan mudah untuk mendapatkan atlet dengan talenta di cabang olahraga tenis meja. Saat ini pun sudah mulai dirasakan dengan banyaknya club-club tenis meja yang bermunculan di Kabupaten Pati. “PTM kita pun banyak hampir lima belasan ada. Seperti halnya di Sukolilo saja sudah ada dua tempat. Di Desa Prawoto dan club spinco. Club Spinco ini dalam waktu dekat akan menyelenggarakan kejuaraan tenis meja tingkat kabupaten bertajuk Meron Cup,” ujarnya.
Ketua Pengda PTMSI Pati Noto Subiyanto mengatakan, jerih payah atlet tenis meja binaannya yang sudah mengharumkan nama daerah dan provinsi telah mendapatkan apresiasi dari Pemkab Pati. Bupati Pati Haryanto yang juga Ketua Pengprov PTMSI Jawa Tengah sudah banyak memberikan perhatian prestasi atlet-atlet tenis meja terutama yang berasal dari Pati.(pas-gus)

0
0
0
s2sdefault
Joomla templates by a4joomla