Pemkab Pati Rencanakan Pengadaan Kendaraan Dinas Bagi Pimpinan OPD Baru

101fm, Pati Kota – Pemkab Pati berencana akan mengadakan pembelian kendaraan dinas untuk beberapa pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Pengadaan kendaraan dinas ini akan menggunakan alokasi APBD Perubahan 2019.

Pemerintah Kabupaten Pati telah mengalokasikan anggaran untuk pengadaan kendaraan dinas bagi kepala-kepala OPD baru. “Untuk kepala-kepala OPD yang baru itu menyesuaikan dengan yang seniornya. Karena sama-sama OPD kok tidak diberikan kendaraan dinas,” demikian Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Pati Turi Atmoko saat diwawancara radio PAS Pati.
Menurut Kepala BPKAD Pati, pihaknya akan mengadakan pembelian kendaraan dinas sejumlah sepuluh unit. Terutama untuk mobil dinas kepala-kepala OPD yang baru dan para Staf Ahli Bupati, dengan jenis mobil Innova dengan anggaran sekitar Rp 3 milyar. “Seperti Dinas Kesehatan, Dinas Pendidikan, Diskominfo, kemudian Satpol PP. Untuk DPR Setwannya dapat, kita distribusikan masing-masing pengadaan sendiri-sendiri tapi standarnya kita berikan standar Innova G 20,” kata Turi Atmoko.
Sementara untuk kendaraan Pimpinan DPRD Kabupaten pengadaannya sudah dilakukan sejak setahun lalu, sesuai dengan standar yang ditetapkan.(pas-gus)

0
0
0
s2sdefault
Joomla templates by a4joomla