96 Ganda Putra Ikuti Kejurnas Tenis Lapangan Pelti Pati Open

101fm, Pati Kota – Sejumlah petennis lapangan dari berbagai penjuru Indonesia turun bertanding di Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Tennis Lapangan Pelti Pati Open 2019. Kejurnas yang diikuti seratusan lebih petenis lapangan itu, langsung tiga hari hingga 13 Oktober 2019.
Meski banyak agenda pertandingan tennis lapangan di berbagai daerah, penyelenggaraan Kejurnas Tennis Lapangan Ganda Putra Pelti Pati Open, masih menarik para petenis lapangan di tanah air.

Diwawancara radio PAS Pati, Jumat pagi (11/10/2019), Ketua Pengda Pelti Pati Joni Kurnianto mengatakan, pada penyelenggaraan kejurnas tennis ganda putra ini diikuti sembilan puluh enam pasangan dari berbagai daerah, termasuk petenis lapangan dari Provinsi Papua Barat. “Padahal pada hari ini ada beberapa pertandingan di sejumlah wilayah Indonesia seperti di Klaten, Kalimantan Timur, bahkan di Jakarta. Tapi Alhamdulillah di sini lebih menarik petenis luar daerah, karena kualitasnya di sini lebih baik, bahkan petenis-petenis prestasi maupun yang veteran pada hadir semua disini,” tutur Joni Kurnianto yang juga Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pati.
Ketua Pengda Pelti Pati Joni Kurninto mengatakan, dalam penyelenggaraan ini pihaknya mempertandingan untuk kategori prestasi serta kelompok umur 90 minimal umur 40 tahun, kelompok umur 100 minimal umur 45 tahun, dan kelompok umur 110 minimal umur 50 tahun. “Sistem pertandingan langsung sistem gugur. Jadi hari ini ada sejumlah pertandingan sudah dimainkan, dilanjutkan Sabtu, kemudian semifinal dan finalnya pada Minggu (13/10/2019),” tutur.
Ketua Pengda Pelti Pati Joni Kurnianto berharap, melalui kejuaraan nasional tenis lapangan ganda putra Pelti Pati Open 2019 ini bisa menjadi ajang seleksi petenis Pati menghadapi Porprov 2021.(pas-gus)

0
0
0
s2sdefault
Joomla templates by a4joomla