Terpilih Kembali Pimpin Pelti, Joni Kurnianto Targetkan Tennis Lapangan di Pati Lebih Maju

101fm, Pati Kota – Untuk ketiga kalinya pecinta olahraga tenis lapangan di Kabupaten Pati mempercayakan kepada Joni Kurnianto untuk mempimpin Pengurus Daerah Persatuan Tenis Lapangan Indonesia (Pengda – Pelti) kabupaten setempat. Pada periode ini, Joni Kurnianto berharap dukungan dari semua pihak untuk memajukan tennis lapangan di Kabupaten Pati lebih maju lagi.

Musyawarah Cabang (Muscab) Pelti Kabupaten Pati kembali memilih Joni Kurnianto untuk memimpin induk cabang olahraga tennis lapangan, untuk ketiga kalinya. Bahkan Joni Kurnianto yang juga Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pati ini sudah menerima surat keputusan pengukuhannya sebagai Ketua Pengda Pelti Pati.
“Ya harapannya Saya minta dukungan semuanya saja dari atlet maupun orangtua atlet maupun seluruhnya eksekutif dan legislative, bahwa kita ini harus menelurkan ataupun mencetak atlet prestasi di Kabupaten Pati dan itu tidak bisa hanya saya sendiri,” demikian Ketua Pengda Pelti Pati, Joni Kurnianto saat diwawancara radio PAS Pati.
Joni Kurnianto menegaskan, di awal kepemimpinan periode ketiganya ini terpenuhi target lahirnya atlet tenis lapangan yang akan mewakili Pati ke tingkat provinsi. Sehingga dukungan dari Pemerintah Kabupaten Pati bersama pejabat Forkompinda menjadi dorongan semangat untuk mencapai target tersebut. “Targetnya kita berusaha mencetak atlet-atlet sampai Porprov 2021. Porprov kita harus kuat harus siap untuk ikut,” ujarnya.
Ketua Pengda Pelti Pati Joni Kurnianto mengungkapkan, untuk menunjang target itu pihaknya telah menggandeng Bonit Wiryawan pelatih yang juga pernah menjadi petenis andalan Indonesia. Diharapkan dengan kehadiran Bonit Wiryawan bisa lebih tepat dan cepat sehingga target terpenuhi.(pas-gus)

0
0
0
s2sdefault
Joomla templates by a4joomla