Polres Pati Serahkan Kendaraan Warga Yang Hilang Dicuri

101fm, Pati Kota – Polres Pati mengembalikan satu unit kendaraan sepeda motor warga yang hilang dicuri. Penyerahan kendaraan sepeda motor tersebut berlangsung di Mapolres Pati, belum lama ini.
Dari sejumlah kasus pencurian kendaraan bermotor (curanmo) yang terbongkar, selain menangkap pelakunya juga barang buktinya berupa sepeda motor. Bahkan, barang bukti itu telah diserahkan kembali kepada pemiliknya oleh Polres Pati.

Seorang korban curanmor, Suwardi warga Perumbahan Rendole Desa Muktiharjo Kecamatan Margorejo berterima kasih atas kinerja Kepolisian Resort Pati yang berhasil menindaklanjuti laporannya, hingga akhirnya dapat kembali menyerahkan sepeda motor yang beberapa hari dicuri orang.
“Motor saya ini hilang pada 31 September, tiga hari bisa ketemu. Setelah sore itu hilang kita terus lapor, dan tiga hari kemudian akhirnya ditemukan. Kemudian ini diserahkan,” terangnya.
Penyerahan itu menjadi jawaban keseriusan polisi dalam melindungi masyarakat, tanpa meminta tebusan dalam pengambilan kendaraan yang pernah hilang dicuri orang. Untuk mengambilnya cukup membawa bukti laporan, STNK dan BPKB.
Sementara Kapolres Pati AKBP Jon Wesly Arianto berharap masyarakat untuk berhati-hati dengan kendaraan bermotornya. Faktor utama terjadinya kasus pencurian karena adanya niat dari pelaku, dan peluang. Untuk itu, dalam memarkir dan menempatkan kendaraannya di tempat yang mudah dipantau.(pas-gus)

0
0
0
s2smodern
Joomla templates by a4joomla