Kakek Tukang Becak Ditemukan Meninggal Dunia

Pati – Seorang tukang becak, meninggal dunia di atas becaknya, di sebelah timur lampu pengatur lalulintas, turut Desa Panunggulan Kecamatan Pati, Kamis pagi (7/9).  Diduga  tukang becak berusia lanjut itu meninggal, karena penyakit yang dideritanya kambuh.  Tukang becak berusia lanjut yang meninggal di atas becaknya itu, bernama Suwarno, berusia 60 tahun, warga RT. 03/RW.01 Desa Mintobasuki Kecamatan Gabus.

Kakek pengayuh becak itu kali pertama diketahui pemilik warung di dekat lampu pengatur lalulintas, bernama Sutimah, 54 tahun warga RT. 02/RW.01 Kelurahan Parenggan yang sehari-harinya memberi makan korban.
“Ketika saya membawa makanannya, Pak Suwarno dalam keadaan tertidur. Namun, ketika dibangunkan berkali-kali tidak bergerak, dan diketahui nafas dan denyut nadinya berhenti,” katanya. Sejumlah petugas Polsek Pati yang menerima laporan peristiwa tersebut, mendatangi lokasi kejadian, dan memeriksa luar tubuh korban bersama Kepala Puskesmas Pati I dr Luther Selawa.
“Berdasar pemeriksaan luar pada tubuhnya, kami menduga tukang becak tersebut meninggal karena sakit kronis yang dideritanya. Atau kemungkinan penyakit tua. Tidak ada tanda-tanda penganiayaan, sebab dari kondisi kaku tubuh dan adanya pembusukan, ya diperkirakan penyebabnya sakit,” katanya.
Berdasarkan identitas yang ditemukan, setelah dilakukan pemeriksaan dan otopsi luar oleh Kepolisian dan Puskesmas, pejabat Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkompincam) Pati menyerahkan jenazah  Suwarno, kakek pengayuh becak itu, kepada keluarganya untuk dimakamkan.(•)

0
0
0
s2smodern
Joomla templates by a4joomla