Delapan Kesebelasan Akan Ramaikan Liga Pati U-22

101fm, Pati Kota – Persatuan Sepak Bola Kabupaten Pati (Persipa) akan menggelar kompetisi sepak bola antar klub untuk usia dua puluh dua tahun. Kompetisi bertajuk Liga Pati U-22 itu, bakal digelar dari November hingga Desember 2019 dengan sistem pertandingan di kandang dan pertandingan tandang.
Ada delapan tim yang akan ambil bagian pada Liga Pati U-22 nanti. Diantaranya kesebelasan Rajawali Muda FC, Sentana FC, PSTS Tlogowungu, Putra Rio FC Bakaran, Safin PTC, PS Singojoyo Kuryokalangan, Peluru FC dan kesebelasan Tunas Muda Jakenan.

Pada pertemuan manager, di ruang Joyokusumo Setda Pati, Selasa (29/10/2019), Ketua Umum Persipa Pati yang juga Wakil Bupati Pati Saiful Arifin mengatakan, kompetisi ini untuk memberikan semangat pesepak bola muda U-22 yang diproyeksikan untuk Liga 3 mendatang. “Ini kami harapkan mendapatkan bibit-bibit atau kawan-kawan pemain Pati yang benar-benar ada unggulannya. Ini kami coba saring terus dan tentunya pembinaan pemain. Kalau pembinaan tanpa ada kompetisi tidak akan optimal,” katanya.
Saiful Arifin menuturkan, Persipa menggelar kompetisi Liga Pati ini, agar euphoria sepak bola di Pati lebih bergairah. Meski baru mengikutsertakan delapan kesebelasan, namun Persipa Pati akan memantau dan menyeleksi kemampuan individu para pemain yang turun bertanding. “Tergantung nanti dari pelatihnya. Saya juga berharap teman-teman muda di Pati bisa lebih semangat, karena akan diseleksi oleh pelatih juga,” tutur Saiful Arifin.
Ketua Umum Persipa Pati Saiful Arifin berharap pula kompetisi antar klub ‘Liga Pati’ dapat berlangsung secara berkesinambungan dan mampu melahirkan pesepak bola muda berbakat.(pas-gus)

0
0
0
s2sdefault
Joomla templates by a4joomla