Operasi Mantap Brata Berakhir, Polres Pati Gelar Apel Konsolidasi

101fm, Pati Kota – Polres Pati menggelar apel konsolidasi menandai berakhirnya pelaksanaan Operasi Mantap Brata Candi 2018. Apel tersebut berlangsung di halaman Mapolres Pati, Rabu pagi (6/11/2019)
Kapolda Jawa Tengah dalam sambutan tertulis yang dibacakan Pimpinan Apel/Kapolres Pati AKBP Jon Wesly Arianto mengatakan, berdasarkan analisa dan evaluasi selama pelaksanaan operasi mantab brata candi 2018 terdapat empat belas kasus yang sampai dengan proses penyidikan.

“Tentu hal ini akan menjadi bahan evaluasi guna menghadapi Pilkada Serentak 2020 di 21 kabupaten/kota di Jawa Tengah,” ujarnya.
Kapolda Jawa Tengah dalam amanat tertulisnya juga meminta seluruh jajaran agar mempersiapkan diri melakukan berbagai langkah nyata guna mendukung setiap kebijakan yang digulirkan pemerintah. “Dengan hal tersebut akan terjadi keselarasan serta kesesuaian tujuan yang menjadi fokus perhatian pemerintah untuk memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat,” harapnya.
Diamanat tertulisnya yang disampaikan Pimpinan Apel/Kapolres Pati AKBP Jon Wesly Arianto, Kapolda Jawa Tengah berharap seluruh anggota jajaran kepolisian hingga ke daerah untuk menyiapkan diri dalam agenda Natal dan Tahun Baru. Untuk itu, semua anggota kepolisian untuk menyiapkan seluruh rencana opeasi secara matang sebagai mana yang diharapkan semua pihak.(pas-gus)

0
0
0
s2sdefault
Joomla templates by a4joomla