Sosok Mayat Pemuda Ditemukan Terapung Di Kolam Ikan

Pati – Sesosok  mayat berjenis kelamin laki-laki, mengapung di kolam ikan turut Desa Brati, Kecamatan Kayen, Jumat petang kemarin (8/9). Tidak ada tanda-tanda bekas luka penganiayaan pada tubuh mayat tersebut. Meski sempat menggegerkan warga di sekitar lokasi, penemuan mayat di kolam ikan itu langsung diketahui nama dan alamatnya. Karena pada diri mayat tersebut, terdapat identitasnya. Mayat laki-laki yang mengenakan kaos lengan panjang dan celana panjang hitam itu, berdasarkan identitas yang ada disakunya diketahui bernama Agung Prastiyo. Pemuda berusia 22 tahun itu berdomisili sebagai warga Dukuh Koripan Desa Mojomulyo Kecamatan Tambakromo.

Menurut Suparlan, saksi mata yang kali pertama menemukan mayat Agung Prasetyo, saat itu akan mengaliri air ke kolam ikan, dia terperanjat ketika melihat ada sesosok mayat tertelungkup. Seketika itu, Suparlan naik keluar dari kolam dan memberitahukan yang dilihatnya di kolam ikan itu, kepada warga, yang kemudian melapor ke Polisi.
“Pertama itu, air yang mengalir lewat sini itu kecil. Otomatis ikan yang ada di kolam-kolam itu bila tidak dialiri akan mati. Terus saya punya rencana menghidupkan tower untuk mengairi kolam ikan tersebut. Tiba-tiba di dalam kolam itu, ada mayat saya gugup bercampur takut kemudian saya lapor ke Kaur Umum,”  katanya.
Petugas Kepolisian Sektor (Polsek) Kayen yang menerima laporan Kaur Umum Desa Brati, mendatangi lokasi penemuan mayat tersebut, untuk mengevakuasi mayat Agung Prasetyo dari dalam kolam ikan. Untuk mengetahui penyebab kematiannya, Polisi membawa mayat Agung ke rumah sakit, untuk dilakukan pemeriksaan. Setelah menjalani pemeriksaan luar di rumah sakit,  pejabat Forkompincam (Camat, Danramil, dan Kapolsek) menyerahkan jenazah Agung Prasetyo kepada pihak keluarga untuk segera dimakamkan.
Menurut informasi yang dihimpun, sebelum ditemukan meninggal, almarhum Agung Prasetyo sudah tiga hari lalu pergi dari rumah. Pihak keluarga yang sudah mencari ke berbagai tempat, tak kunjung menemukan korban.(•)

0
0
0
s2smodern
Joomla templates by a4joomla