Imam Suroso Apresiasi Pemecahan Rekor Minum Kopi Organik Terbanyak di Pati

101fm, Pati Kota – Pada peresmian penggunaan Alun-Alun Pati hasil revitalisasi, juga menjadi ajang pemecahan rekor MURI minum kopi organik dengan peserta terbanyak. Selain mendapat perhatian masyarakat, agenda seremonial itu juga mendapat apresiasi wakil rakyat DPR RI.
Agenda pembukaan penggunaan Alun-Alun Pati untuk umum, dan pemecahan rekor MURI minum kopi organik dengan peserta terbanyak, bukan hanya mendapat perhatian masyarakat tapi juga apresiasi dari anggota DPR RI Imam Suroso.

“Saya senang dan bangga sebagai putra daerah Pati. Mudah-mudahan dengan Alun-Alun Pati yang sudah diresmikan dengan menggunakan anggaran Rp 8,8 milyar lebih, dapat berguna dan bermanfaat untuk masyarakat Pati dan sekitarnya. Kaitannya mendapat penghargaan rekor MURI baik sekali, mudah-mudahan kopi di Pati ini bagus-bagus ya, nanti dari DPR RI akan mendorong, siapa tahu kualitasnya internasional dan bisa ekspor,” demikian anggota DPR RI Imam Suroso saat diwawancara radio PAS Pati.
Imam Suroso berharap petani kopi di Pati dapat meningkatkan kualitas hasil produksinya, dan lebih dapat dikenal masyarakat luas. Karena kopi organik di Pati ini memiliki cita rasa yang khas dibanding kopi-kopi organik dari daerah lainnya. “Jadi setelah ini kita DPR RI akan support Pemkab Pati termasuk pemprov maupun pemerintah pusat. Sehingga PTPN IX Jolong akan kita pantau dan support dengan melibatkan Kementerian BUMN, sehingga Jolong jalan dan kopi-kopinya bisa lebih dikenal. Kopi di sini lebih enak ketimbang kopi di Jakarta,” katanya.
Anggota DPR RI Imam Suroso berharap, pembangunan di Kabupaten Pati semakin maju serta menyejahterakan rakyatnya.(pas-gus)

0
0
0
s2sdefault
Joomla templates by a4joomla