Empat Medali Emas Diraih Pesilat SMAN 3 Pati di Blora Championship

101fm, Pati Kota – Pesilat-pesilat SMAN 3 Pati berhasil menyabet empat medali pada kejuaraan pencak silat tingkat Jawa Tengah belum lama ini. Perolehan medali pada kejuaraan pencak silat Blora Championship itu, menjadi bekal menghadapi even Pekan Olah Raga Pelajar Daerah (Popda) tingkat Kabupaten Pati.
Pada kejuaraan Blora Championship I 2019 tersebut, pesilat-pesilat SMAN 3 Pati merebut empat medali emas, dan dua medali perak. Kejuaraan bertaraf Jawa Tengah itu, berlangsung di GOR Mustika Blora dari 21 – 23 November 2019 lalu.

Menurut Pelatih Pencak Silat SMAN 3 Pati Eko Wahono, keikutsertaan pesilat-pesilat binaannya itu untuk meningkatkan kualitas dan mental bertanding. “Terutama untuk menghadapi O2SN SMA 2020 yang kami kirim ke kejuaraan tersebut merupakan para juara O2SN SMA tingkat Kabupaten Pati,” ujarnya.
Mereka yang mereka berhasil merebut medali emas, Siti Anggraeni, Dimastiar Aria Pratama, Clatra Moya Athila dan Delvia Sri Sekar Arum, sedang dua perak dikoleksi oleh Adis Yudiftia dan Arik Abrori Aditya. “Harapan kedepan pesilat-pesilat SMAN 3 Pati lebih berprestasi serta mampu mempersembahkan dan mengharumkan nama sekolah dan Kabupaten Pati,” harap Eko Wahono.
Kesuksesan pesilat-pesilatnya, kata Pelatih Pencak Silat SMAN 3 Pati Eko Wahono, erat kaitanya dengan disiplin, latihan dan kerja keras yang tak mengenal lelah.(pas-gus)

0
0
0
s2sdefault
Joomla templates by a4joomla