SMPN 1 Batangan Juara Umum Pencak Silat Piala SMAGA 2020

101fm, Pati Kota – SMPN 1 Batangan keluar sebagai juara umum kejuaraan pencak silat Smaga Cup 2020 di audiotorium SMAN 3 Pati, Minggu lalu (26/1/2020). Para pemenang dalam kejuaraan itu mendapatkan piala dan uang pembinaan.
Kejuaraan pencak silat Smaga Cup IV/2020 telah berakhir dan melahirkan para juara di kelas yang dipertandingkan. SMP Negeri 1 Batangan keluar sebagai juara umum.

Menurut Panitia Kejuaraan Pencak Silat PSHT Smaga Cup IV Eko Wahono, dalam kejuaraan itu, SMP Negeri 1 Batang mendapat 8 emas 1 perak dan 4 perunggu. SMP Negeri 1 Gabus sebagai juara umum kedua 6 emas, 3 perak dan 3 perunggu. Sedang juara umum ketiga SMP Negeri 1 Wedarijaksa dengan 4 emas dan perak 8 perunggu. “Untuk pesilat terbaik putra direbut Baharudin Yusuf Muhammad dari SMP Negeri 1 Wedarijaksa, dan pesilat terbaik putri diraih oleh Indriani Dwi Novita dari SMP Negeri 1 Batangan,” katanya.
Para atlet peraih juara dan juara umum, kata Eko Wahono menerima penghargaan berupa piagam dan uang pembinaan. Demikian pula dengan atlet terbaik putra dan putri. “Hasil kedepan dari kejuaraaan ini atlet-atlet dari Smaga Cup IV ini bisa mengharumkan nama Kabupaten Pati di tingkat Jawa Tengah bahkan ke tingkat nasional,” katanya.
Beberapa atlet jebolan kejuaraan silat Smaga Cup yang telah menorehkan prestasi diantaranya Putri Nur Nilam Sari, Siti Nurhaliza, Muhammad lintang Terate dan Aqil Meilana.(pas-gus)

0
0
0
s2smodern
Joomla templates by a4joomla