Pesilat SMAN 3 Pati Gondol Medali Emas di Kejuaraan Widuri Open Pemalang

101fm, Pati Kota - Tiga pesilat SMA Negeri 3 Pati meraih medali emas pada kejuaraan pencak silat Widuri Open di Pemalang, belum lama ini. Sukses ini merupakan prestasi pesilat-pesilat SMA Negeri 3 Pati, menjadi bukti raihan pembinaan di daerah.
Tiga pesilat SMA Negeri 3 Pati yang meraih medali emas itu diantaranya Delvia Sri Sekar, Clatra Moya, dan Dimastiar Aria serta satu perunggu diraih Siti Anggraeni.

Pelatih Pencak Silat PSHT SMA Negeri 3 Pati Eko Wahono mengatakan, para pesilat yang berangkat bertanding di kejuaraan pencak silat Widuri Open di Pemalang 2 Februari 2020 lalu merupakan atlet-atlet pilihan. “Mereka juga pesilat-pesilat yang dipersiapkan untuk menghadapi Popda tingkat Karesidenan Pati, dan OSN tingkat Cabang Dinas Pendidikan dan Kebudayaan wilayah III Jawa Tengah,” katanya.
Eko Wahono berharap, dengan prestasi yang diraihnya itu atlet-atlet yang telah menjuarai Widuri Open di Pemalang, dapat lebih meningkatkan prestasinya. “Harapannya atlet-atlet itu dapat prestasi ke depannya dan meraih prestasi di kejuaraan-kejuaraan tingkat karesidenan maupun Jawa Tengah,” ujarnya.
Pelatih Pencak Silat SMA Negeri 3 Pati Eko Wahono mengatakan, selain itu atlet binaan SMAN 3 PATI juga meraih prestasi gemilang pada kejuaraan pencak silat Widuri Open Pemalang, dengan meraih medali emas seperti Muhammad Lintang Terate dari SMAN 1 PATI, Nifa Rohmatul Alfiyah dari SMKN 1 Pati, sedangkan Endang Setyorini dari SMKN 3 PATI) yang merebut medali perunggu.(pas-gus)

0
0
0
s2smodern
Joomla templates by a4joomla