Wakapolres, Kabag Ren, dan Kasat Lantas Sertijab, Sejumlah Anggota Polres Naik Pangkat

101fm, Pati Kota – Mengakhir 2019, anggota Polres Pati menyerahterimakan jabatan, dan sejumlah anggota lainnya naik pangkat satu tingkat. Serah terima dan kenaikan pangkat anggota Polri itu berlangsung di halaman Mapolres Pati, Selasa (31/12/2019). Perwira utama di jajaran Polres Pati menyerahterimakan jabatannya dan pindah tempat tugas atau promosi jabatan. Diantaranya Wakapolres Pati Kompol M Ifan Hariyat T, Kabag Ren AKBP Sundoyo, dan Kasat Lantas AKP Ari Prayitno.

“Kompol M Ifan Hariyat T mendapat tugas sebaga Kasi Fasmat SBST Subditregident Ditlantas Polda Jateng, AKBP Sundoyo menjadi Pama Polres menunggu masa pensiun, serta AKP Ari Prayitno mengemban jabatan baru sebagai Kanit 1 SatPJR Polda Jateng,” demikian Kapolres Pati AKBP Bambang Yudhantara Salamun.
Pada kesempatan yang sama, seratus lima puluh anggota Polres Pati menerima surat keputusan kenaikkan pangkat satu tingkat. Pemberian kenaikan pangkat itu, kata Kapolres Pati AKBP Bambang Yudhantara Salamun untuk memberikan motivasi kepada anggota Polri sehingga dalam melaksanakan tugas-tugasnya mempunyai target-target. “Dengan hal ini diharapkan mereka bisa semangat bekerja dan dapat melaksanakana pengabidan terbaik untuk nusa dan bangsa ini. Untuk saat ini kita melaksanakan kenaikan rutin ya, kalau untuk kenaikkan pangkat luar biasa itu biasanya dilakukan di Polda,” tuturnya.
Wakapolres Pati yang ditinggalkan Kompol M Ifan Hariyat akan digantikan Kompol I Wayan Tudy Subawa yang sebelumnya Wakapolres Kota Pekalongan, Kabag Ren yang sebelumnya dijabat AKBP Sundoyo diisi Kompol Budi Suryanto yang sebelumnya menjabat Kasubagrenmin Ditsamapta Polda Jateng, sedang AKP Ari Prayitno menyerahterimakan jabatan Kasat Lantas Polres Pati kepada AKP Abdul Mufid yang sebelumnya Kanit I PJR Polda Jateng.(pas-gus)

0
0
0
s2sdefault
Joomla templates by a4joomla