Kabupaten Pati Tuan Rumah Pertemuan Wakil Kepala Daerah se-Jateng

101fm, Pati Kota – Tiga puluh lima wakil kepala daerah se Jawa Tengah, berkumpul di Kabupaten Pati untuk dua hari kedepan mulai Kamis (2/1/2020). Para wakil bupati dan wakil wali kota itu, akan menggelar rapat koordinasi untuk membahas program kerja setelah forum wakil kepada daerah terbentuk.
Kabupaten Pati menjadi tuan rumah pertemuan wakil kepada daerah se-Jawa Tengah, yang akan diselenggarakan di Hotel Safin. Selain membahas program kerja, orang nomor dua di daerahnya masing-masing itu, juga akan melakukan kunjungan ke sentra perikanan TPI dan sentra industry kuningan di Juwana serta Agro Wisata Jolong.

Diwawancara usai mendampingi Bupati Haryanto menyerahkan DAP SKPD di ruang rapat Pragola Setda Pati, Wakil Bupati Saiful Arifin mengatakan, kesiapan Pati menjadi tuan rumah ini juga menjadi momentum penting untuk mempromosikan daerah kepada para pejabat dari luar daerah. “Karena mengingat waktunya yang berdekatan dengan tahun baru, sehingga banyak yang tidak hadir. Namun nanti yang datang juga ada dari Kabupaten Merangin Provinsi Jambi,” kata Wabup Pati.
Saiful Arifin mengatakan, kedatangan Wakil Bupati Merangin ini tentunya menguntungkan karena banyak warga Kabupaten Pati yang bekerja di Kabupaten Merangin. Mulai dari di perkebunan kopi, perkebunan sawit, maupun di pertambangan emas yang sempat terjadi peristiwa kecelakaan kerja yang melibatkan warga Pati. “Ini sebenarnya untuk komunikasi mempermudah kalau ada masyarakat kita yang di sana. Dan tentunya ini menjadi momentum daerah lain untuk melihat Pati baik keguyuban maupun pembangunannya yang sudah berjalan dengan baik,” ujarnya.(pas-gus)

0
0
0
s2sdefault
Joomla templates by a4joomla