BRI Serahkan CSR ke Ponpes Al Ikhlas Kayen
  • 101fm, Pati Kayen – Ponpes Al Ikhlas Kayen menerima bantuan kepedulian perusahaan (coorporate soccial Responsibility/CSR) dari Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kanca Pati. Bantuan CSR itu dalam wujud material untuk pembangunan gedung.
    Bantuan CSR berupa bahan material itu agar tepat sasaran dalam pemanfaatannya, dan bukan dalam bentuk uang tunai. Sehingga gedung Ponpes Al Ikhlas Desa Talun Kecamatan Kayen dapat terwujud.

Kepala BRI Kantor Cabang Pati Dupa Nusantara berharap dengan bantuan bahan material itu pembangunnya tepat waktu, sehingga pihaknya dapat memberikan CSR ke tempat-tempat lainnya. “Setelah Ponpes Al Ikhlas Desa Talun Kecamatan Kayen, BRI Kanca Pati akan memberikan CSR ke TPI Banyutowo Dukuhseti bersama Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP), Insya Allah paling lambat Maret mendatang,” tutur Kepala BRI Kanca Pati Dupa Nusantara.
Bupati Pati Haryanto menyampaikan terima kasihnya atas CSR yang diberikan BRI kepada Ponpes Al Ikhlas Desa Talun Kecamatan Kayen pimpinan KH Anshori. “Tentunya tidak semua dapat CSR. Nilainya besar mencapai Rp200juta mudah-mudahan bisa membantu pembangunan selanjutnya nanti gedungnya bisa untuk meningkatkan belajar mengajar santri-santri,” kata Bupati Haryanto.
Hal senada juga disampaikan Pimpinan Ponpes Al Ikhlas Desa Talun Kecamatan Kayen KH Anshori atas bantuan CSR BRI Kanca Pati, untuk meningkatkan semangat belajar para santrinya. “Semoga ini bermanfaat dan berkah serta mendapat ridlo dari Allah SWT,” tutur KH Anshor.
Menurut KH Anshori pembangunan gedung tersebut nantinya pagi untuk kegiatan belajar mengajar RA, siang untuk Diniyah, sedang malam harinya untuk kegiatan mengaji kitab kuning dan tahfidz quran.(pas-gus)

0
0
0
s2smodern
Joomla templates by a4joomla