Pemkab Sambut Positif, Mustika Ratu Bidik Pasar Pati

101fm, Pati Kota – Kabupaten Pati kini mulai menjadi pilihan para pengusaha untuk mengembangkan bisnisnya. Salah satunya PT Mustika Ratu Tbk, perusahaan yang menghasilkan produk-produk kosmetik yang berpusat di Jakarta yang membuka gerai baru House of Mustika Ratu Pati, Kamis (20/2/2020).
Pembukaan dan peresmian (Grand Opening) Gerai Baru House of Mustika Ratu Pati ini yang pertama di Jawa Tengah, dan keenam di Indonesia yang diawali dengan berdirinya Mustika Ratu Spa pertama pada 1996.

Menurut Direktur Business Development & Innovation PT Mustika Ratu Tbk, Kusuma Anjani, memilih Pati untuk pengembangan dan perluasan jaringan bisnis itu karena ada potensi tersendiri, dan membawa produk-produk kosmetik yang asli Indonesia yang resepnya merupakan warisan nenek moyang dengan konsep royal heritage oleh Bendoro Raden Ayu Mooryati Soedibya, untuk perawatan kebugaran dan penghilang penat yang praktis dan terjangkau. “Dimana beliau pernah tinggal di kerajaan dan mempelajari ilmu merawat diri dan kesehatan para raja ratu dan putri. Harapan kami sangat besar agar masyarakat Pati dapat menikmati treatment ini dengan proses yang practikel dan juga terjangkau serta menarik masyarakat Jawa Tengah untuk datang ke Pati,” ujarnya.
Kehadiran Gerai House Of Mustika Ratu (HOMR) Pati ini, kata Direktur Business Development & Innovation PT Mustika Ratu Tbk, Kusuma Anjani, sekaligus untuk mengedukasi masyarakat untuk tidak terpikat dengan kosmetik-kosmetik illegal yang memberikan dampak pemutihan kulit namun tidak aman.
Pemilik HOMR Pati Twenika Arisanti mengaku optimis gerai Mustika Ratu mendapat sambutan masyarakat Pati dan mengenal treatment dan terapi tradisional dan handal bagi yang ingin terapi air. “Karena di sini kan pokok utamanya spa untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Pati dengan sebaik-baiknya dan bersaing sehat dengan spa-spa lain, karena Mustika Ratu sudah memiliki ramuan-ramuan tradisional jadi tidak ada bahan-bahan kimia,” tuturnya.
Usai meresmikan pembukaan Gerai House of Mustika Ratu, Bupati Pati Haryanto menyambut baik kehadiran investasi PT Mustika Ratu Tbk sebagai produsen kosmetik dan perawatan tubuh dengan ramuan tradisional warisan leluhur di Pati. “Sehingga kalau di Pati dipercaya itu sudah tentu luar biasa bahkan Jawa Tengah saja belum ada, yang ada baru Pati ini. Mudah-mudahan, masyarakat yang ingin berpenampilan cantik tapi dengan cara instan itu yang tidak kita kehendaki. Untuk itu jangan keliru kalau menggunakan kosmetik berbahan zat kimia,” ujar Bupati Haryanto.
Pemotongan pita oleh Bupati Haryanto didampingi Puteri Indonesia 2019 Frederika Alexis Cull, Direktur Business Development & Innovation PT Mustika Ratu Tbk Kusuma Anjani dan Pemilik HOMR Pati, Twenika Arisanti menandai peresmian dan pembukaan House of Mustika Ratu dengan konsep day spa.(pas-gus)

0
0
0
s2smodern
Joomla templates by a4joomla