Satgas Kebo Landoh Sikat Dua Pasangan Bukan Suami Istri di Kamar Prostitus

101fm, Pati Gabus – Satgas Kebo Landoh Polres Pati memergoki dua pasangan bukan suami istri di dalam sebuah kamar, saat merazia rumah yang diduga untuk prostitusi, Jumat kemarin (10/1/2020).
Dua pasangan bukan suami istri itu, tertangkap tangan saat berduaan di dua kamar berbeda, di rumah milik MJ di Kecamatan Gabus. Selain itu, Satgas Kebo Landoh saat razia penyakit masyarakat itu juga mengamankan dua perempuan lainnya yang sedang menanti pria hidung belang.

Menurut AKP Sugino, razia tersebut tindak lanjut laporan masyarakat adanya dugaan tempat tersebut untuk prostitusi. “Setelah ditindaklanjuti, tim reserse melakukan pengecekan ke tempat yang diduga sebagai lokasi prostitusi. Hasil razia yang dilakukan ditemukan empat perempuan dan dua pria,” katanya
Empat perempuan berinisial MN warga Tayu dan HP warga Tlogowungu Kabupaten Pati, serta LNW warga Bae Kudus, dan LSN warga Donorejo Jepara, sedang dua pria yang diketahui di dalam kamar bersama wanita penghibur berinisial SWD dan SDN warga warga Kayen Pati. “Selain itu, kami juga menyita uang tunai dua ratus ribu rupiah dari upah yang diberikan SWD kepada LNW dan SDN kepada MN,” katanya.
Kasat Sabhara Polres Pati AKP Sugino mengatakan, razia juga menyasar warung-warung yang diduga menjual minuman beralkohol. Di antaranya di sekitar Terminal Pati, dan di Jl Setia Budi Pecinan Kecamatan Jakenan polisi menyita puluhan botol minuman beralkohol. Razia pekat itu, untuk menjaga keamanan dan ketertiban keamanan di wilayah hukum Polres Pati. Polisi bakal mengenakan pasal tindak pidana ringan (tipiring) kepada para terduga pelaku prostitusi dan peredaran minuman beralkohol.(pas-gus)

0
0
0
s2sdefault
Joomla templates by a4joomla