Avanza Nyelonong, Dua Pedagang di Depan Pasar Tambakromo Terluka

101fm, Pati Tambakromo – Dua pedagang di Pasar Tambakromo mengalami luka-luka ringan, dan patah tulang lengan kiri. Itu terjadi saat sebuah mobil avanza yang lepas kendali nyelonong masuk bagian depan Pasar Tambakromo, Jumat (6/3/2020).
Kecelakaan itu terjadi saat mobil avanza bernomor polisi K-8759-YA yang dikemudikan Riyanto Budiono berusia 57 tahun PNS di Dinas Pendidikan Kec Tambakromo lepas kendali dan menabrak pedagang di bagian depan Pasar Tambakromo, sekitar pukul 7.30.

Menurut saksi Ginarto (35 tahun), Martini (50 tahun) dan Warsono (65 tahun) warga Desa Tambakromo Kecamatan Tambakromo yang sempat melihat sebelumnya, mobil Avanza yang dikendarai Budiono warga Desa Dukuhmulyo Kec Jakenan berjalan dari arah utara ke selatan dengan kecepatan sedang, sesampainya di tempat ini, pengendaranya batuk dan terlihat tidak sadarkan diri. “Sehingga mobil yang dikendarainya tanpa terkendali menabrak dua sepeda motor, dan dua orang yang sedang berdiri di pinggin jalan di pasar,” katanya.
Dua korban yang tertabrak mobil tersebut, Suyarmi (70 tahun) pedagang sabit warga Desa Karangwono, dan Subur Hani (60 tahun) pekerja serabutan warga Desa Angkatan Kidul Kecamatan Tambakromo. “Korban Suyarmi mengalami luka robek pelipis sebelah kiri, sedang korban Subur mengalami patah tulang lengan kiri dan lecet-lecet. Kedua korban dirujuk ke RSUD RAA Soewondo,” tuturnya.
Diduga kecelakaan itu terjadi akibat kecerobohan pengendara mobil Toyota Avanza K-8759-YA bernama Budiono yang tidak memperhatikan kesehatannya saat mengemudi di jalan raya. Kecelakaan ini telah ditangani Satlantas Polres Pati. Selain mobil avanza, polisi juga mengamankan sepeda motor Honda Legenda K-3687-WH milik Subur Hani dan sepeda motor Honda Supra Fit K-2632-CH milik Martini.(pas-gus)

0
0
0
s2sdefault
Joomla templates by a4joomla