Media Center Kodim 0718/Pati Dituntut Lebih Profesional

Pati -  Media Center Kodim0718/Pati yang merupakan Pusat Informasi dan Komunikasi, dalam pengelolaannya mulai dapat diakses online (internet). Media center yang menempati ruang di Makodim Pati itu, dilengkapi komputer dan jaringan internet itu, untuk menghimpun, mengolah, menyediakan informasi publik.

Dandim 0718/Pati Letkol Inf Andri Amijaya Kusuma mengungkapkan, media centre yang ada di Makodim itu sebagai wahana pelayanan informasi, atau sarana pengelolaan teknologi berbasis internet.
“Ini digunakan untuk menghimpun, mengolah, menyediakan informasi untuk kebutuhan internal maupun eksternal, terkait dengan kebijakan – kebijakan Pimpinan TNI, TNI AD, Kodam IV/Diponegoro, Korem 073/Makutarama, serta Kodim 0718/Pati,” katanya.
Dandim Pati berharap, disamping sebagai penyedia informasi, media centre juga bisa menjadi tempat berkumpul mitra kerja Kodim, para wartawan. Baik wartawan dari media cetak, elektronik maupun radio.
“Media centre ini, juga bisa menjadi tempat bagi awak media, yang membutuhkan informasi yang telah disediakan oleh Kodim. Maupun untuk penyebarluasan  informasi dari Kodim untuk keperluan intern maupuan kepada masyarakat. Media Center merupakan rumah kita bersama wartawan, sebagai tempat berkomunikasi dan bertukar informasi. Baik dari Kodim ke wartawan dan sebaliknya dari wartawan ke Kodim, serta sekaligus secara bersama-sama untuk memberikan informasi kepada masyarakat,” katanya.
Dandim 0718/Pati Letkol Inf Andri Amijaya Kusuma berharap, dengan adanya media centre itu, setidaknya masyarakat bisa mengakses pemberitaan seputar kegiatan-kegiatan Kodim 0718/Pati secara online, terutama kegiatan dalam mengatasi kesulitan masyarakat.(•)

0
0
0
s2sdefault
Joomla templates by a4joomla