Diduga Kelelahan, Pemilik Kebun Tebu Meninggal Saat Memupuk Tanaman

101fm, Pati Pucakwangi – Seorang pemilik kebun tebu meninggal dunia di ladang tebu miliknya. Pemilik kebun tebu itu diduga kelelahan kelelahan saat melakukan pemupukan tanaman tebu.
Pria yang meniggal dunia diduga karena kelelahan saat memupuk tanaman tebunya di ladangnya di Desa Triguno Kecamatan Pucakwangi itu, bernama Sugiri berusia 47 tahun warga Desa Mencon Kecamatan Pucakwangi. Dia, Kepala SD Negeri Lumbung Mas Pucakwangi.

Menurut Warsito dan Suri warga Desa Triguna sekaligus orang yang menemani Sugiri, sebelum meninggal mereka berdua sempat bersama Sugiri melakukan pemupukan tanaman tebu bersama-sama, pada Minggu (8/3/2020) sekitar pukul 8.00. “Karena merasa capek Sugiri beristirahat sambil berbincang-bincang dengan Saya. Dirasa sudah kembali segar Sugiri melanjutkan kembali pemupukan tanaman tebu lagi begitu juga Saya,” ujar Warsito didampingi Suri.
Tapi sekira pukul 12.00, tutur Warsito dia melihat Sugiri tidak sadarkan diri atau sudah dalam keadaan meninggal dunia. “Saya kemudian memberitahu Suri untuk membawa jenazah Sugiri ke rumahnya,” tutur Warsito.
Sementara dari hasil visum tim medis Puskesmas I disaksikan pejabat Forkompimcam Pucakwangi menyebutkan tidak diketemukan tanda-tanda penganiayaan pada tubuh Sugiri.(pas-gus)

0
0
0
s2sdefault
Joomla templates by a4joomla