60 Peserta Ikuti Pati Innovation Award 2020

101fm, Pati Margorejo – Hingga menjelang penutupan pendaftaran, Panitia Lomba Pati Innovation Award 2020, sudah menerima enam puluh karya lomba dari peserta. Dari total karya yang masuk itu, panitia akan menyeleksi dua puluh nominasi untuk ke babak seleksi berikutnya.
Ada enam puluh karya lomba yang sudah diterima panitia penyelenggara lomba Pati Innovation Award 2020 yang terdiri dari kriteria teknologi, sosial dan ketenagakerjaan.

Ketua Panitia Penyelenggara Pati Innovation Award 2020 Suherlan Iman Santoso mengatakan, pada ajang ini pihaknya membagi dalam tiga kategori, pelajar, ASN dan umum. Ini dalam upaya meningkatkan inovasi dan kreativitas masyarakat Pati umumnya. “Kalau untuk trendnya dari tahun ke tahun meningkat. Untuk tahun ini sudah ada enam puluh pendaftar. Dengan kata lain sudah ada peningkatan seratus persen di bandingkan pada penyelenggaraan sebelumnya jadi animo masyarakat tinggi,” ujar Suherlan.
Ketua Panitia Pati Innovation Award 2020 Suherlan Iman Santoso menuturkan, memang dalam lomba ini tidak ada thema khusus hanya saja menggolongan dalam innovasi yang ditampilkan. Untuk verifikasi karya lomba yang sudah masuk ke panitia pada April mendatang. “Jadi dari enam puluh pendaftar setelah itu akan kita verifikasi mungkin ada sekitar dua puluhan diantaranya masuk ke babak selanjutnya. Bagi juara I, II, III serta juara favorite yang berpotensi karyanya akan diikuti sertakan pada lomba yang sama di tingkat provinsi,” katanya.
Selain mendapatkan piala dan penghargaan, kata Ketua Panitia Lomba Pati Innovation Award 2020 Suherlan Iman Santoso, Pemkab Pati juga akan memberikan uang pembinaan.(pas-gus)

0
0
0
s2sdefault
Joomla templates by a4joomla