Polres Pati Gencarkan Gerakan Cegah Penyebaran Covid19

101fm, Pati Kota – Pencegahan penyebaran coronavirus 2019 atau covid-19 menjadi tanggung jawab bersama seluruh elemen masyarakat termasuk di dalamnya institusi kepolisian. Seperti halnya Polres Pati yang turut menggencarkan gerakan cuci tangan baik di sekolah-sekolah maupun ke masjid-masjid menjelang Salat Jumat kemarin (13/3/2020).
Masyarakat diimbau untuk tetap optimis menangkal penyebaran coronavirus 2019 (covid-19). Bersama seluruh elemen yang ada di masyarakat, Polres Pati dibawah komando AKBP Arie Prasetya Syafaat menggencarkan gerakan cuci tangan, mulai dari lingkungan polres setempat.

“Kita mengedukasi masyarakat bagaimana kita mencegah virus corona. Jadi kita tidak perlu panik tidak perlu bertindak over. Cukup kita menjaga kebersihan. Insya Allah kita terhindar dari corona virus,” kata Kapolres Pati AKBP Arie Prasetya Syafaat.
Menurut Arie Prasetya Syafaat yang baru bertugas di Pati hampir dua pekan ini, selain itu pihaknya juga mengedukasi di sejumlah sekolah, dan mengerahkan petugas ke masjid-masji menjelang dilaksanakannya Salat Jumat. “Sebelum orang berwudlu kita edukasi cara mencuci tangan yang benar,” jelasnya.
Kapolres Pati AKBP Arie Prasetyo Syafaat menuturkan, pihaknya juga memasang cairan antiseptic (handsanitizer) di sisi pintu masuk maupun di tempat-tempat strategis yang menjadi tempat keluar masuk orang.(pas-gus)

0
0
0
s2sdefault
Joomla templates by a4joomla