Pimpin Penyemprotan Disinfektan, Bupati Haryanto Tegaskan Ini Bukan Pencitraan

101fm, Pati Kota – Bupati Haryanto bersama Wakil Bupati Saiful Arifin didampingi pejabat teras Pemkab Pati melakukan gerakan penyemprotan disinfektan memerangi penyebaran covid-19.
Untuk menekan penyebaran covid-19, Pemerintah Kabupaten Pati melakukan gerakan penyemprotan disinfektan di tempat-tempat yang sering dikunjungi dan bertemunya massa.

Bupati Pati Haryanto mengatakan, penyemprotran disinfektan tersebut bukan gerakan pencitraan, tapi untuk memerangi penularan covid-19 di wilayah Kabupaten Pati. “Hari ini kami menyelenggarakan kerja bakti masal, seluruhnya kita kerahkan termasuk saya dan Wabup, Sekda, Asisten I, Asisten II selaku Ketua Gugus Tugas Covid-19 Pati dan dinas terkait. Penyemprotan dilakukan di tempat-tempat fasilitas umum,” ujarnya.
Tempat-tempat fasilitas umum itu diantaranya, masjid, gereja, DPMPTSP, Disdukcapil, dan sejumlah pasar di Kabupaten Pati secara serentak, dalam rangka mengantisipasi penularan covid-19. “Ini bukan pencitraan tapi ini benar-benar memotivasi masyarakat tidak boleh panik yang berlebihan namun harus diantisipasi, dan tidak lupa cuci tangan pakai sabun, dan sesering mungkin mengurangi kegiatan formal yang cukup banyak, berada di kerumuman masa,” katanya.
Bupati Pati Haryanto mengatakan, selain menggiatkan penyemprotan pihaknya bersama Satuan Gugus Tugas Covid-19 Pati terus memantau perkembangan penyebaran wabah covid-19.(pas-gus)

0
0
0
s2smodern
Joomla templates by a4joomla