Diduga Korban Penganiayaan, Seorang Pemuda Tergeletak di Pinggir Jalan

101fm, Pati Juwana – Seorang pemuda ditemukan tergeletak dalam keadaan meninggal dunia di pinggir jalan turut Dukuh Karangdalem Desa Karangrejo Kecamatan Juwana, Rabu (25/3/2020). Melihat dari luka yang dialami, diduga pemuda tersebut korban penganiayaan.
Peristiwa penganiayaan yang mengakibatkan seorang pemuda itu meninggal dunia, diperkirakan terjadi pada pukul 23.30. Korban tergeletak bersimbah darah di bagian kepala dan leher diduga terkena sabetan senjata tajam. Dari identitasnya korban berinisial ES berusia 24 tahun warga Dukuh Karangturi Desa Karangrejo Kecamatan Juwana.

Menurut saksi Kades Ketip Kecamatan Juwana Suyitno, saat sampai di tempat kejadian dalam perjalanan pulang mengantarkan orang sakit ke RSUD RAA Soewondo dia melihat ada orang yang sedang menolong korban yang tergeletak bersimbah darah bersama sepeda motornya. “Mereka menghentikan mobil berondol dan meminta untuk membawa korban ke rumah sakit. Karena saya membawa rombongan saya berhenti dan menelpon ke unit laka untuk memberitahukan adanya kejadian tersebut,” tuturnya.
Kemudian petugas lalulintas Pos Polisi bersama petugas SPK Polsek Juwana mendatangi tempat kejadian, dan memeriksa korban yang diketahui sudah meninggal dunia dengan luka sayatan di leher.
Kapolres Pati AKBP Arie Prasetya Syafaat melalui Kapolsek Juwana AKP Eko Pujiyono yang dikonfirmasi PAS Pati membenarkan kejadian tersebut. Dan setelah menerima informasi dari petugas SPK, pihaknya memerintahkan unit reskrim Polsek Juwana, dan berkoordinasi dengan unit identifikasi Satreskrim Polres Pati untuk olah tempat kejadian perkara. “Untuk korban langsung dievakuasi ke RSUD RAA Soewondo Pati menggunakan mobil ambulance untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Korban ES dari hasil pemeriksaan mengalami luka robek akibat senjata tajam di bagian kepala sebelah kanan dan luka robek di leher. Dan untuk saat ini pelaku penganiayaannya masih dalam pengejaran aparat,” ujarnya.
Saat ini polisi telah menyiapkan pasal 351 ayat 3 KUHP tentang penganiayaan yang menyebabkan orang meninggal dunia untuk menjerat pelakunya dengan ancaman maksimal 7 tahun penjara.(pas-gus)

0
0
0
s2sdefault
Joomla templates by a4joomla