Toko Modern di Jl Panglima Sudirman Pati Dirampok

101fm, Pati Kota – Sebuah toko modern di Kota Pati kembali menjadi sasaran aksi perampokan. Jumat pagi (27/3/2020), kawanan perampok menyatroni salah satu toko modern di Jl Panglima Sudirman Pati dan berhasil membawa barang jarahannya.
Sasaran aksi perampokan kali ini, sebuah toko modern yang buka dua puluh empat jam yang hanya di tunggu Abdul Roni (22 tahun) warga Desa Ketanggan Kecamatan Tlogowungu dan Abdul Wahid (31 tahun) warga Desa Maitan Kecamatan. Tambakromo.

Menurut keterangan Abdul Wahid, saat itu mereka menjaga toko berada di tempat kasir sekitar pukul 04.3 datang dua orang pria berpenutup wajah dan helm biasa warna hitam. Kedua pria itu langsung langsung menodongkan senjata menyerupai senjata api ke bagian kepala korban Abdul Roni. “Pelaku meminta agar kedua korban menunjukkan brangkas uangnya sambil mengancam akan membunuh bila berteriak. Seorang pelaku menggiring Abdul Roni menuju ke belakang toko untuk menunjukan dan membuka paksa brangkas sambil memukul dengan menggunakan gagang benda sejenis senjata api,” ujarnya.
Setelah Abdul Roni membuka pelaku mengambil uang yang ada di dalamnya. Sebelum pergi meninggalkan toko modern yang dijarahnya itu kedua pelaku mengikat kedua karyawan menggunakan borgol plastik.
Abdul Wahid mengatakan, Abdul Roni yang mengalami luka terkena pukulan benda menyerupai senjata api itu dibawa ke Klinik Grha Dipo. Dan setelah mendapatkan perawatan, Roni izinkan pulang.
Aksi tersebut diketahui, saat salah seorang karyawan yang datang untuk menggantikan shift malam, mengetahui kedua temannya disekap dengan borgol plastik. Polsek Pati bersama Tim Inafis & Labfor Polres Pati langsung melakukan olah TKP dipimpin Kasat Reskrim AKP Sudarno. “Untuk kasus perampokan ini masih dalam pengembangan dan penyelidikan. Kami belum bisa berkomentar banyak,” tuturnya.
Akibat aksi perampokan itu, toko modern tersebut menderita kerugian yang ditaksir mencapai sebelas juta rupiah.(pas-gus)

0
0
0
s2smodern
Joomla templates by a4joomla