pasfmpati.com (Pati) – Seribu warga menyerbu Pasar Murah  PT. Jasa Raharja (Persero) Cabang Jawa Tengah, di halaman Kantor Kecamatan Batangan, Selasa pagi (20/6). Kegiatan tersebut menjual paket sembako dengan harga super murah.
Pasar Murah Ramadhan yang diselenggarakan  PT. Jasa Raharja (Persero) Cabang Jawa Tengah itu, menjual paket sembako senilai Rp.200ribu dengan harga Rp.25ribu/paket sembako.  Tiap paket berisi 10 Kg beras premium, 2 liter minyak goreng, dan 2 Kg gula pasir.

“Ini saya beli paket sembako, harganya Rp.25ribu. Saya senang bisa belum dengan harga lebih murah dibanding dipasaran. Sembako ini untuk nafkahi keluarga,” demikian ungkap Jaman, 60 tahun, warga Desa Bumimulyo, sambil menenteng sembako yang dibelinya.
Bupati Pati Haryanto mengatakan, meski Pemkab Pati telah menyelenggarakan Pasar maupun Bazar Murah di beberapa tempat, namun belum bisa melayani seluruh masyarakatnya. Sehingga kehadiran PT. Jasa Raharja (Persero) dengan kegiatan pasar murah ramadhan, justru membantu masyarakat kurang mampu di Kecamatan Batangan.
“Mudah-mudahan dengan pasar murah ramadhan, akan sedikit meringankan beban masyarakat kurang mampu. Sekalipun ada beberapa pasar murah yang digelar namun paling tidak dengan kegiatan PT. Jasa Raharja (Persero) bisa membantu masyarakat lebih-lebih menjelang Idul Fitri,” harapnya.
Di sela-sela kegiatan itu, Kepala PT. Jasa Raharja (Persero) Cabang Jawa Tengah, Harwan Muldidarmawan, SE. MM. AMII. ACII.CFP mengatakan, kegiatan pasar murah ramadhan ini merupakan bagian dari BUMN hadir untuk negeri berbagi di bulan ramadhan, dengan target membantu masyarakat pra sejahtera dalam menghadapi lebaran mendatang.
“Kami sudah berkoordinasi Bappeda dan Kecamatan dengan membagikan kupon, agar mereka bisa membeli Rp.25ribu yang isi paketnya senilai Rp.200ribu. Kegiatan ini memang terkonsentrasi di Kecamatan Batangan bagian dari BUMN Hadir Untuk Nengeri kepada masyarakat sekitar,” katanya.
Hasil dari penjualan paket sembako murah itu, kata Kepala PT. Jasa Raharja (Persero) Cabang Jawa Tengah, Harwan Muldidarmawan, akan disumbankan untuk Masjid Al Muahidin dan Yayasan Panti Asuhan Tarbiyatul Islamiyah di Desa Lengkong.(•)

0
0
0
s2smodern
Joomla templates by a4joomla