Ta`mir dan Marbot Masjid Terima Bingkisan dari Polres Pati

101fm, Pati Kota - Sejumlah takmir dan marbot masjid di Kota Pati menerima bingkisan bantuan sosial, Eabu (6/5/2020). Bingkisan yang sama juga diberikan kepada guru ngaji yang terdampak pandemi covid-19.
Pemberian bingkisan kepada sejumlah takmir dan marbot masjid serta guru ngaji di Kabupaten Pati itu, bagian dari kepedulian Polres Pati melalui kegiatan bakti sosial.

"Ini sebagai bentuk kepedulian dari Polres Pati kepada para takmir masjid di wilayah Kabupaten Pati yang telah mematuhi aturan dan imbauan dari pemerintah terkait pelaksanaan Sholat Tarawih berjamaah di saat pandemi, serta .marbot dan guru ngaji yang terdampak covid-29," kata Kapolres Pati AKBP Arie Prasetya Syafaat didampingi Waka Polres Kompol I Wayan Tudy Subawa saat menyerahkan bantuan tersebut.
Kapolres Pati mengatakan, pihaknya mengapresiasi upaya dari para takmir masjid, marbot masjid dan guru ngaji yang telah mengikuti, taat dan menjalankan aturan yang dikeluarkan oleh pemerintah RI selama pendemi covid19. Yakni menutup tidak menggunakan masjid untuk beribadah solat tarawih berjamaah dan giat mengaji untuk sementara waktu. "Kami juga mengucapkan terimakasih kepada para takmir masjid, marbot masjid dan guru ngaji yang telah menjadi garda depan memberikan contoh seperti melaksanakan ibadah solat dan ngaji cukup dengan didalam rumah bersama keluarga dan tetap menjaga social distancing selama pandemi covid19," kata Kapolres Pati AKBP Arie Prasetya Syafaat..
Takmir dan marbot masjid yang menerima bingkisan bansos itu diantaranya Masjid Al Ikhlas Desa Ngarus, Masjid Al Ikhlas Asrama Brimob Pati, Masjid Baiturrohim Perum Winong, Masjid Al Muwahidun dan Masjid Al Isrianah Desa Sidokerto, Masjid Al Mufthi, Masjid Baiturrahman, Masjid Darussalam Sesa Kedungwinong Kecamatan Sukolilo, Masjid Al Amin Randukuning, serta Masjid Baiturrohman Ds. Gadingrejo Kecamatan Juwana.(pas-gus)

0
0
0
s2smodern
Joomla templates by a4joomla