Anggota Setwan DPRD Pati Teken Pakta Integritas

101fm, Pati Kota – Untuk membali meneguhkan kedisiplinan, dan pelayanan sesuai tugas pokok dan fungsinya, seluruh anggota Sekretariat Dewan DPRD Kabupaten Pati meneken pakta integritas. Penandatanganan itu, berlangsung di halaman gedung wakil rakyat itu, Senin pagi kemarin (11/5/2020).
Seluruh anggota Setwan DPRD Kabupaten Pati satu per satu membubuhkan tanda tangannya lembaran banner berukuran lebar. Itu sebagai bentuk komitmennya untuk menaati segala aturan dan perundang-undangan dalam memberikan pelayanan sebagai ASN yang ditempatkan di Sekretariat Dewan (Setwan) DPRD Kabupaten Pati.

Sekretaris DPRD Kabupaten Pati Bambang Santoso mengatakan, pembubuhan tanda tangan untuk meneguhkan kembali komitmen mereka sebagai ASN dalam menjalankan tugas-tugasnya. “Ini dalam rangka meneguhkan kembali untuk bisa menaati dan memfasilitasi anggota dewan dengan baik sesuai perundang-undangan sehingga perlu mencanangkan bagi semua warga yang ada di sekretariat DPRD Pati,” kata Setwan DPRD Pati.
Bambang Santoso berharap dengan adanya pakta integritas itu setiap anggota Setwan DPRD di Sekretariat DPRD Pati memiliki kejujuran yang tinggi dan berkarakter yang kuat. Terutama dalam melayani tugas kedinasan anggota DPRD Kabupaten Pati. Menyinggung agenda para wakil rakyat, tutur Sekretaris DPRD Kabupaten Pati Bambang Santoso, saat ini seluruh anggota dewan melakukan reses (penyerapan aspirasi rakyat). “Agenda DPRD mulai 11 – 14 Mei 2020 melaksanakan reses di daerah masing-masing,” jelasnya.
Hanya saja kata Setwan DPRD Pati Bambang Santoso, sesuai instruksi Ketua DPRD Ali Badruddin saat reses tetap menjalankan protokol kesehatan, mulai menjaga jarak, tidak berkerumun, pakai masker, cuci tangan pakai sabun atau hand sanitizer.(pas-gus)

0
0
0
s2sdefault
Joomla templates by a4joomla