Legislator PPP Dapil Pati III Bantu Paket Sembako Peduli Covid

101fm, Pati Trangkil – Dampak pandemi covid-19 kini terasa hingga ke warga yang tinggal di pelosok daerah. Prihatin dengan kondisi di tengah pandemi ini, seorang legislator DPRD Kabupaten Pati menyalurkan bantuan paket sembako kepada warga di desa tempat tinggalnya, dan sebagian warga di luar desa.
Warga miskin merasakan betul dampak pandemi covid-19. Adanya pembatasan kegiatan oleh pemerintah untuk memutus mata rantai covid-19, warga miskin di desa semakin kesulitan memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. Menyadari hal itu, legislator DPRD Kabupaten Pati dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPPP) Muslihan bergerak untuk berbagi paket sembako, Kamis pagi (14/5/2020). Selain kepada warga lingkungan sekitar juga kepada warga di daerah yang menjadi basis perolehan suara saat pemilihan legislatif lalu.

“Karena ini menjelang Idul Fitri dan dampak pandemi yang luar biasanya, oleh karena itu dengan semampunya, dengan kemampuan dan kesederhanaan saya untuk ikut berbagi kepada warga masyarakat terutama warga miskin. Karena ini sangat penting untuk memberikan bantuan kontribusi sedikit kepada mereka,” demikian anggota DPRD Kabupaten Pati dari Fraksi PPP Muslikhan, di sela-sela penyerahan paket sembako kepada warga lingkungan sekitar tempat tinggalnya.
Muslikhan berharap dengan bantuan paket sembako yang didalamnya berisi beras, minyak goreng, mie instan, serta kebutuhan pokok lainnya itu, masyarakat di desa lebih tenang menghadapi pandemi covid-19. “Paket sembako ini nanti akan saya bagi di daerah pemilihan III yang meliputi Kecamatan Batangan, Juwana, Wedarijaksa, dan Kecamatan Trangkil, yang lebih fokus di desa saya di Desa Tegalharjo Kecamatan Trangkil saya bagi rata dari data yang saya catat ada dua ribuan sembako yang saya bagikan,” tutur legislator yang pernah aktif di organisasi PMII.
Anggota DPRD Kabupaten Pati Muslikhan juga berjanji memperjuangkan warga miskin di desanya yang selama ini luput dari perhatian pemerintah, untuk mendapatkan bantuan yang menjadi haknya.(pas-gus)

0
0
0
s2sdefault
Joomla templates by a4joomla