Cetak

101fm, Pati Kota – Kepolisian Resort Pati menggeser tugas dua perwiranya. Pergeseran tugas tersebut berlangusng dalam upacara serah terima jabatan, pengukuhan jabatan dan pengambilan sumpah dan janji di Mapolres Pati, Jumat pagi (15/5/2020).
Perwira polisi di jajaran Polres Pati yang mengikuti pergeseran tugas itu, Kapolsek Kayen AKP Tejo Pramono SH, Kapolsek Tayu AKP Sayadi, serta Kapolsek Batangan IPTu Lilik Supardi SH.

Kapolres Pati AKBP Arie Prasetya Syafaat mengatakan, pergantian pejabat atau alih tugas itu didasari atas kepentingan organisasi maupun pengembangan karier yang bersangkutan, juga sebagai penyegaran institusi kepolisian di daerah. “Serah terima jabatan bertujuan untuk meningkatkan dinamika organisasi agar semakin sehat demi terpeliharanya system sinergi dan kinerja organisasi dalam uapaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Terutama mengantisipasi perubahan lingkungan strategis, mengingat tantangan tugas Polri pada saat ini maupun masa mendatang akan semakin berat dan komplek,” tutur Kapolres Pati.
AKBP Arie Prasetya Syafaat berharap, para perwira yang menerima kepercayaan dari pimpinan untuk menduduki jabatan baru dapat segera menyesuaikan dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing. “Kenali karakter dan gangguan kamtibmas serta petakan untuk merumuskan penyelesaian permasalahan, memberikan perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat sehingga selalu tetap kondusif, menjalin kerjasama dengan Muspika, tokoh agama, tokoh masyarakat serta memberdayakan Babinkamtibmas sebagai ujung tombak dan garda terdepan Polri,” harapnya.
Kapolsek Kayen dari AKP Tejo Pramono diserahkan kepada AKP Sayadi, Kapolsek Tayu dari AKP Sayadi diserahkan kepada IPTu Lilik Supardi SH, Kapolsek Batangan dari IPTu Lilik Supardi SH diserahkan kepada IPTu Sukarno SH MH. Sedang AKP Tejo Pramono yang sebelumnya Kapolsek Kayen menduduki jabatan baru sebagai Kasubbagbinops Bagops Polres Pati.(pas-gus)

0
0
0
s2smodern
powered by social2s