Pelatih Olahraga Diminta Tetap Jaga Kondisi dan Jalankan Protokol Kesehatan

101fm, Pati Trangkil – Para pelatih olahraga di Pati diminta untuk tetap menjaga kondisi tubuh, dengan menjalankan protokol kesehatan penanganan covid-19. Ini menjadi penting, karena pelatih memiliki peran besar mendukung pemerintah daerah meningkatkan prestasi olahraga.
Berolahraga sangat penting untuk menjaga imunitas. Untuk itu para pelatih tetap harus menjaga kesehatannya di tengah pandemi covid-19.


"Mengingat situasi saat ini kita harus benar-benar menjaga kesehatan dan tidak boleh meremehkan imbauan pemerintah terkait protokol kesehatan," demikian Wakil Bupati Pati Saiful Arifin, saat memberikan bantuan Pemkab Pati kepada para pelatih olahragannya, di Lapangan Mojoagung Kecamatan Trangkil, belum lama ini.
Menurutnya menjaga kesehatan bisa dilakukan secara pribadi serta mandiri. Ia berharap masyarakat, termasuk insan olahraga bisa mengurangi segala kegiatan yang bersifat kerumunan dan berpotensi menimbulkan sentuhan fisik.
"Namun apabila ada, tetap wajib menerapkan protokol kesehatan sesuai imbauan Pemerintah sebagai upaya memutus penyebaran Covid-19," imbau Safin.
Wabup juga mengajak para pelatih olahraga untuk membiasakan mencuci tangan, menjaga jarak yang aman, mengenakan masker, dan menghindari keramaian sebagai upaya mencegah penularan virus corona.
Ia juga mengajak masyarakat untuk meningkatkan solidaritas sosial, peduli antar sesama dan gotong royong dalam kebaikan di bulan Ramadhan.
"Semoga pandemi ini lekas berlalu dan kita semua selalu dalam keadaan sehat," tutup Safin.(pas-gus)

0
0
0
s2sdefault
Joomla templates by a4joomla