Pati Siap Terapkan ‘New Normal’ di Tengah Pandemi Covid

101fm, Pati Kota – Wacana Pemerintah Pusat untuk menerapkan kenormalan baru di tengah pandemi corona di kehidupan masyarakat. Pemerintah Kabupaten Pati pun, telah menyampaikan dukungannya untuk menerapkan pemberlakukan tersebut.
Kebijakan kehidupan baru (new normal) yang akan dijalankan pemerintah, merupakan upaya membangkitkan kembali gairah kehidupan masyarakat di tengah pandemi. Pemkab Pati juga mendukung rencana pemberlakukan kebijakan tersebut.
"Idenya beliau bagus dan ini harus digerakkan secara gotong royong. Sebab penanganan covid - 19 memang tidak bisa sendiri", kata Bupati Haryanto ketika diwawancara awak media di Pendopo Kabupaten Pati, Sabtu (30/5/2020).

Bupati Haryanto berharap, masyarakat untuk tetap berpikir logis, dan tidak seharusnya menunjukkan kemarahan atas kebijakan yang dikeluarkan demi percepatan penanganan covid - 19. "Kita rangkul semuanya. Harus dapat bekerjasama agar pemerintah daerah mampu menjadi lebih baik dalam penanganan covid – 19 dengan menerapkan kebijakan tersebut serta menggerakan berbagai unsur masyarakat", pungkasnya
Bupati Pati Haryanto meminta agar masyarakat tetap guyup rukun dan bekerjasama tanpa menyalahkan dan menghujat sesama warga Pati khususnya, dan bangsa Indonesia umumnya.(pas-gus)

0
0
0
s2smodern
Joomla templates by a4joomla