Cetak
Dilihat: 111

101fm, Pati Pucakwangi – Seorang kakek ditemukan meninggal dunia di sebuah embung. Korban tenggelam ini ditemukan oleh keluarganya setelah korban tidak kunjung pulang saat mencari rumput.
Kakek yang menunggal dunia karena tenggelam di embung pada Minggu (31/5/2020) itu bernama Mu’in. Kakek berusia 80 tahun warga Desa Tegalwero Kecamatan Pucakwangi. Dia tewas tenggelam di embung di sebelah sawah miliknya.

Menurut Sukawi (anak korban), sekitar pukul 10.00 dia mencari korban di sekitar sawahnya. Dia sempat mendapati cangkul dan sandal milik korban di pinggir embung dekat sawah milik korban. “Saya meminta tolong warga untuk menyedot air embung mengunakan mesin pompa air karena ada dugaan korban terpeleset dan tercebur dalam embung,” kata Sukawi.
Warga pun berinisiatif melaporkan kejadian tersebut kepada Danramil 17/Pucakwangi yang merupakan tetangga korban. Setelah dilakukan penyelaman beberapa jam lamanya, akhirnya korban ditemukan di kedalaman tiga meter di embung tersebut.
“Disaksikan Babinsa dan Babinkamtibmas Desa Tegalwero, Petugas Kesehatan Puskesmas Pucakwangi 2 yang mengidentifikasi hasil pemeriksaan dan analisa di TKP, korban diduga terpeleset di pinggir embung dan tidak ditemukan adanya unsur kekerasan/penganiayaan dan murni karena kelalaian,” kata Kades Tegalwero Eko Susanto.
Setelah disemayamkan di rumah duka, pihak keluarga selanjutnya memakamkan korban tenggelam Kakek Mu`in di TPU Kramat Desa Tegalwero.(pas-gus)

0
0
0
s2smodern
powered by social2s