Cetak
Dilihat: 79

101fm, Pati Kota - Bupati Pati Haryanto tak henti-hentinya memberikan edukasi kepada warga untuk disiplin melaksanakan protokol kesehatan. Kali ini Senin (1/6), sambil berolahraga sepeda bersama Sekda dan beberapa Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Haryanto berkeliling ke desa-desa, sambil membagi masker sekaligus mengingatkan warga untuk selalu memakai masker saat berada di tempat umum.
"Itu karena masker adalah salah satu cara untuk mencegah penyebaran wabah Covid-19. Di samping itu juga harus diikuti perilaku hidup sehat dengan sering mencuci tangan dengan sabun dan selalu jaga jarak", jelasnya.

Ketika pemerintah menerapkan new normal, menurut Haryanto, masyarakat juga harus bisa mengikuti dan beradaptasi.
"Kita harus terbiasa, agar rantai penularan wabah Covid-19 dapat terputus. Untuk itu diharapkan seluruh warga selalu disiplin selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan", tegas Bupati.
Dalam kegiatan ini, Haryanto pun menyempatkan diri untuk turun dari sepeda dan menjumpai warga.
Sambil membagi masker, Bupati selalu berpesan agar masyarakat selalu mengikuti anjuran pemerintah.
Adapun rute yang dilalui kali ini ialah dari Pendopo Kabupaten menuju Desa Kemiri, Payang, Runting dan Sidokerto.
"Maturnuwun Pak Bupati. Lumayan dari pada beli, saya diberi lima. Satu untuk saya pakai, dan yang lain bisa digunakan anak anak di rumah", ucap Surti, salah satu warga yang ditemui.(prokompim-setda-pati)

0
0
0
s2smodern
powered by social2s