Polres Pati Bedah Rumah Warga di Hari Bhayangkara 74

101fm, Pati Kota – Polres Pati pada peringatan Hari Bhayangkara ke 74 tahun ini, memberikan hadiah kepada sejumlah warga. Melalui kegiatan bakti sosial pemberian paket sembako, hingga bedah rumah warga.
Pada peringatan Hari Bhayangkara tahun ini, Polres Pati berbuat untuk memberikan kesan mendalam bagi masyarakat Kabupaten Pati. Peringatan Hari Bhayangkara di tengah pandemi covid-19 dilakukan dengan bakti sosial pemberian sembako dan bedah rumah warga.

“Yang mana sasaran dari Baksos Kami adalah orang-orang yang tidak menerima atau tidak terdaftar dalam BLT atau bantuan sosial lainnya. Sehingga masyarakat dalam pandemic ini bisa tetap bertahan dalam melaksanakan kehidupannya ,” demikian Kapolres Pati AKBP Arie Prasetya Syafaat SIK, usai konferensi pers ungkap kasus di Mapolres, Jumat siang kemarin (12/6/2020).
Kapolres mengatakan, ada enam puluh paket sembako yang dibantukan kepada masyarakat miskin pada kegiatan bakti sosial Hari Bhayangkara di jajaran Polres Pati.
Sementara itu, kata AKBP Arie Prasetya Syafaat, pihaknya juga melakukan bakti sosial bedah rumah. Untuk bedah rumah itu, pihaknya menggandeng unsur dari perbankan, dan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Pati. “Kita sudah melakukan peletakan batu pertama di Desa Talun Kecamatan 2 rumah berada di lokasi yang sama tetapi saat ini yang dilakukan proses pemugaran baru satu,” tutur AKBP Arie Prasetya Syafaat SIK.
Khusus untuk bedah rumah itu, kata Kapolres Pati AKBP Arie Prasetya Syafaat SIK, pihaknya meminta data dari RT dan RW setempat terkait warga tidak mampu yang kemudian dilakukan survei bersama perbankan terkait dan BAZNAS.(pas-gus)

0
0
0
s2smodern
Joomla templates by a4joomla