Bersepeda Santai Polisi Sambangi dan Bagi Sembako Kepada Masyarakat

101fm, Pati Tlogowungu – Jajaran pejabat Polres Pati menyambangi masyarakat dengan bersepeda dan berbagi sembako. Sambangan dan pembagian sembako itu diantarkan dengan bersepeda santai sari rumah ke rumah. 

Kegiatan itu merupakan bagian dari menyambut peringatan Hari Bhayangkara ke-74 tingkat Polres Pati.

Kapolres Pati AKBP Arie Prasetya Syafaat dan Wakapolres Kompol I Wayan Tudy Subawa bersama anggotanya bersepeda santai menyambangi dan menyerahkan 60 paket @5 Kg beras bantuan sosian sembako kepada masing-masing 15 KK di Desa Tamansari, Desa Tlogorejo, Desa Tajungsari dan Desa Purwosari. “Ini dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke 74 dan sebagai upaya Polri dalam membantu warga masyarakat yang berdampak virus Corona (Covid 19),” katanya.

Selepas dari Polsek Tlogowungu, rombongan Kapolres Pati dan Wakapolres melakukan hal serupa. Di wilayah Polsek Pati, jajaran Polres Pati bersilahturahmi Panti Asuhan Putri Aisyiyah Djauharotul Imamah Kel. Kalidoro Pati dan Panti Rukmi Pati.

Masing-masing 20 paket sembako yang berisi Beras @ 5 kg, 2 liter minyak greng dan 2 kg hula pasir untuk Panti Asuhan Putri Aisyiyah Djauharotul Imamah. “Harapan adanya komunikasi dua arah antara Polri dengan Para Pengurus Panti Asuhan dalam menjaga wilayah yang kondusif di tengah pandemi corona,” pungkas Kapolres Pati AKBP Arie Prasetya Syafaat.(pas-gus)

 

0
0
0
s2smodern
Joomla templates by a4joomla