Seorang Petugas Pemadam Kebakaran Terjebak Dilarikan ke Rumah Sakit

101fm, Pati Kota – Sebuah peristiwa kebakaran terjadi di kawasan pertokoan Plaza Puri Pati. Meski tidak ada korban jiwa, tapi seorang petugas pemadam kebakaran harus dilarikan ke rumah sakit.
Kebakaran tersebut menimpa counter Eraphone di kawasan Plaza Puri. Kebakaran tersebut terjadi pada Senin (22/6/2020) sekitar 10.30.
“Diduga penyebab kebakaran itu karena hubungan pendek arus listrik di gudang belakang toko tempat penyimpanan barang,” demikian Kepala Satpol PP Kabupaten Pati Hadi Santoso kepada PAS Pati.

Untuk memudahkan proses pemadaman api, petugas terpaksa harus merusak tembok bagian belakang dari gedung yang terbakar tersebut. Petugas berhasil memadamkan dan mendinginkan ruko yang terbakar itu, kata Kepala Satpol PP Kabupaten Pati Hadi Santoso hingga hampir dua jam lamanya.
Koordinator Area Erafone Pati Jalil Munasir mengatakan, awalnya dia bersama beberapa orang di sekitar melihat ada kepulan asap di belakang bagian rukonya. “Melihat kepulan asap itu, saya langsung mengubungi pemadam kebakaran dan meminta teman kerjanya untuk keluar dari ruko tersebut,” kata Jalil.
Seorang petugas pemadam kebakaran harus mendapat pertolongan, karena sempat terjebak di ruangan berasap di gudang tempat penyimpanan seluler, televisi dan barang-barang elektronik lainnya.(pas-gus)

0
0
0
s2smodern
Joomla templates by a4joomla