Wabup Berharap Pandemi Dapat Dihadapi Bersama

101fm, Pati Kota – Wakil Bupati Saiful Arifin mengajak masyarakat Kabupaten Pati untuk bersama-sama memperbaiki kondisi di tengah pandemi corona lebih baik. Semua pihak harus tetap optimis untuk keluar dari pandemi ini.
Ajakan Wakil Bupati Pati Saiful Arifin itu, untuk mendorong masyarakat untuk senantiasa bersatu padu mencegah penularan covid-19. Sehingga, penanganan virus corona di Pati khususnya dan Indonesia khususnya segera tuntas.
Ajakan itu disampaikan Wakil Bupati Saiful Arifin saat mengukuhkan Pengurus Karangtaruna Kelurahan Pati Lor Kecamatan Pati, Senin pagi (22/6/2020).

"Alhamdulillah hari ini kita bisa melaksanakan pengukuhan ketua karangtaruna meskipun masih dalam suasana keprihatinan menghadapi Covid-19. Kita harus optimis karena tanpa ada optimisme kita semua tidak bisa berbuat apa-apa", ujar Wabup.
"Utamanya adalah dengan membangun kesadaran diri kita sendiri dan lingkungan terhadap pentingnya penerapan protokol kesehatan. Mulai dari diri sendiri kita kabarkan kepada yang lain untuk bersama-sama mengatasi Covid-19. Karena dengan optimisme kita akan dapat keluar dari pandemi ini", jelasnya.
Wakil Bupati Pati Saiful Arifin juga minta pengurus karang taruna yang dikukuhkan untuk senantiasa berjuang, dan menjadi menjadi wadah dan sarana pengembangan generasi muda. Selain itu Karangtaruna juga harus menjadi organisasi sosial kemasyarakatan yang harus bersinergi bersama pemerintah di desanya guna menggerakkan potensi generasi muda dan potensi lainnya yang mampu mensejahterakan masyarakat.
“Jangan malah kerjanya mengkritik saja. Boleh mengkritik tetapi harus dengan solusi", tegas Wakil Bupati.
Wakil Bupati Saiful Arifin juga berharap agar kegiatan Karangtaruna tidak hanya kegiatan seremonial belaka, tapi agar dapat diisi dengan kegiatan-kegiatan yang membangkitkan semangat, optimisme dalam pemberdayaan masyarakat dan lain sebagainya.(pas-gus)

0
0
0
s2smodern
Joomla templates by a4joomla