Kembali Polres Pati Berbagi Sembako

101fm, Pati Kota – Menyongsong Hari Bhayangkara ke-74, jajaran kepolisian di Pati menggelar kegiatan berbagi sesama. Jumat pagi (26/6/2020), Pawatwil Polda Jateng, Polres dan Bhayangkari Cabang Pati membagi-bagikan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan. 

Bakti sosial pembagian sembako itu menyasar kepada kelompok masyarakat kurang mampu maupun para lanjut usia.

Pamatwil Polda Jateng AKBP Jon Wesly Arianto mengatakan, bakti sosial itu untuk meringankan masyarakat terdampak akibat pandemi covid-19. “Bantuan sosial itu 65 paket dari Polda Jateng dan 100 paket dari Polres Pati yang masing-masing senilai Rp135ribu,” tutur Jon Wesly Ariyanto.

Menurut Pamatwil Polda Jateng ini, bakti sosial itu sebagai upaya untuk menggelorakan kembali semangat gotong royong di tengah pandemi virus corona. “Ini juga untuk menggelorakan semangat Hari Bhayangkara ke 74 tahun 2020 dijajaran Polda Jateng dengan berbagi kepada keluarga besar Punawiran Warakawuri dan Masyarakat,” katanya.

Pamatwil Polda Jateng AKBP Jon Wesly Ariyanto mengatakan, sasaran baksos itu Purnawirawan TNI – POLRI, Warakawuri, Tukang becak, ojek onlin, dan fakir miskin. Setiap paket sembako berisi beras 5 kg, gula pasir 1 kg, minyak goreng 2 liter, teh celup 1 pak, dan ikan sarden 1 kaleng.

Turut mendampingi pembagian sembako, Kapolres Pati AKBP Arie Prasetya Syafast SIK, Waka Polres KOMPOL I.Wayan Tudy Subawa MSos, Kabag Sumda Kompol Sumarni SH, Kabag Ops Kompol Sukadi, serta para pejabat utama di lingkungan Polres Pati.(pas-gus)

 

0
0
0
s2smodern
Joomla templates by a4joomla