Kandang Ayam di Batangan Terbakar

101fm, Pati Batangan – Kembali kebakaran terjadi di wilayah Kecamatan Batangan. Kali ini sebuah kandang ayam yang terbakar, pada Minggu malam (28/6/2020).
Kebakaran Kembali melanda di tempat usahaa warga Kabupaten Pati. Sebuah kendang ayam ludes terbakar akibat kebakaran tersebut.
Menurut informasi yang dihimpun radio PAS Pati di sekitar lokasi kebakaran menyebutkan, peristiwa yang meludeskan kandang ayam itu terjadi sekitar pukul 23.00. “Untungnya kandang ayam tersebut sedang kondisi kosong,’ ujar pemilik kandang ayam Sulasmi warga Desa Jembangan RT 3/I Kecamatan Batangan kepada petugas pemadam kebakaran.

Sulasmi mengatakan, dia tidak tahu persis terjadinya peristiwa kebakaran tersebut. Tapi dari keterangan warga sekitar, kebakaran itu disebabkan akibat bakaran sampah yang kemudian merembet ke kandang.
“Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, hanya kerugian material yang ditaksir mencapai Rp10juta,” tutur petugas pemadam kebakaran.
Butuh waktu hinggal satu jam lebih untuk memadamkan dan mendinginkan kobaran api, petugas pemadam kebakaran mengerahkan tiga armada.(pas-gus)

0
0
0
s2smodern
Joomla templates by a4joomla