Kodim 0718/Pati Beri Kejutan Polres Pati di HUT ke-74 Bhayangkara

101fm, Pati Kota – Menjelang peringatan HUT ke-74 Bhayangkara, Polres Pati mendapat kejutan dari para prajurit TNI anggota Kodim 0718/Pati, Selasa pagi kemarin (30/6/2020).
Kejutan dari prajurit TNI anggota Kodim 0718/Pati kepada jajaran Polres Pati tersebut terjadi pada pukul 7.00. Hanya saja kejutan di tengah pandemi covid-19 itu berlangsung sederhana.Kejutan HUT Bhayangkara untuk Polres Pati itu dipimpin Dandim 0718/Pati Letkol CZi Adi Ilham Zamani SE MIPol yang membawa kue sambil menyanyikan lagu ulang tahun menggunakan pengeras suara yang tiba-tiba menerobos masuk ke Mapolres Pati.

Dandim Pati mengatakan kejutan sederhana di Hari Bhayangkara ke 74 itu sudah direncanakan oleh jajarannya, "Kita sudah merencanakan kegiatan pagi ini untuk memberikan ucapan selamat hari Bhayangkara ke-74 karena Kodim Pati turut berbahagia dengan adanya hari Bhayangkara ini," katanya.
Dandim 0718/Pati Letkol CZi Adi Ilham Zamani menambahkan, dengan peringatan Hari Bhayangkara tahun ini tentunya sinergitas TNI dan Polri khususnya di wilayah Kabupaten Pati telah mampu menjaga kondisi keamanan yang dapat dirasakan masyarakat umumnya.
Mendapat kejutan dari jajaran Kodim Pati, Kapolres Pati AKBP Arie Prasetya Safaat, SIK menyampaikan terima kasih kepada Komandan Kodim dan seluruh jajarannya atas perhatian dari Kodim Pati, "Saya ucapkan terima kasih kepada Kodim Pati, pagi ini tidak disangka Polres Pati mendapatkan ucapan dari pak Dandim bersama para Perwiranya memberikan ucapan hari ulang tahun bhayangkara ke-74,"
Kapolres Pati AKBP Arie Prasetya Syafaat berharap sinergitas TNI dan Polri tetap terjalin dalam menjaga situasi keamanan, ketertiban masyarakat di wilayah Kabupaten Pati.(pas-gus)

0
0
0
s2smodern
Joomla templates by a4joomla