Cetak
Dilihat: 118

101fm, Pati Sukolilo – Seorang remaja berusia belasan tahun mengalami bernasib naas. Remaja warga Kecamatan Gabus itu meninggal dunia karena kecelakaan sepeda onthel saat menuruni di jalan tikungan hingga menabrak tebing.
Remaja bernasib naas yang masih dibawah umur itu, sebetulnya bersama tiga temannya, hendak menikmati memandangan Bukit Teletubbies di Desa Tompegunung Kecamatan Sukolilo. Korban berinisial Fah warga Desa Plumbungan Kecamatan Gabus. Mereka berangkat ke obyek wisata alam itu berempat dengan mengendarai sepeda onthel.

“Sewaktu sampai di jalan beraspal dengan tikungan tajam dan menurun diduga korban lepas kontrol sehingga sepeda menabrak tebing sebelah kiri dan terjatuh mengenai bebatuan,” demikian kata teman korban berinisial MA dan ASB.
Mengetahui korban tak sadarkan diri setelah membentur dinding tebing, tiga teman korban meminta bantuan warga yang melintas untuk membawa korban ke rumah sakit. Kemudian ketiga temannya dan warga mengantarkan korban yang belum sadarkan diri ke RSUD Kayen untuk mendapatkan perawatan.
“Korban meninggal dalam perawatan dengan kondisi dada kiri memar, dan cidera kepala berat,” kata tim medis RSUD Kayen.
Peristiwa memilukan yang mengakibatkan remaja belasan tahun meninggal dunia akibat menabrak dinding tebing karena lepas kendali itu, terjadi pada Kamis kemarin (10/7/2020) sekitar pukul 9.30.
Kapolsek Sukolilo IPTu Suyatna kepada PAS Pati menjelaskan, aparatnya telah menangani kejadian tersebut dan peristiwa itu murni karena kecelakaan.(pas-gus)

0
0
0
s2smodern
powered by social2s