KPPP ke Tayu Bantu Warga Kurang Mampu

101fm, Pati Tayu – Koalisi Pemuda Peduli Pati (KPPP) kembali mendatangi dari rumah ke rumah untuk membantu sesama. Sasaran bakti sosial (baksos) KPPP pada Kamis petang kemarin (10/7/2020) bergeser ke wilayah Kecamatan Tayu.
Koalisi Pemuda Peduli Pati yang merupakan gabungan dari berbagai organisasi kepemudaan di Kabupaten Pati itu, berupa pemberian beras, masker, hand sanitizer, nasi kotak, dan air mineral. Seperti pada gerakan-gerakan  sebelumnya bakti sosial menyasar kepada warga masyarakat kurang mampu atau yang membutuhkan bantuan.

“Khusus bakti sosial di Kecamatan Tayu, kami bagikan seratusan nasi bungkus dan 33 masker,” demikian Ketua KPPP Djunaedi.
Menurut Djunaedi, bantuan-bantuan seperti itu akan terus dilakukan tidak hanya di wilayah Kabupaten Pati saja, tapi juga merambah ke kabupaten-kabupaten sekitar. Ini untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk bisa berbagi dengan sesama, terutama di masa pandemi covid-19.
“Dampak dari Covid 19 ini secara masif masih terasa terutama masyarakat dengan pendapatan pas-pasan yang kesulitan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari,” jelasnya.
Ketua KPPP Djunaedi mengatakan, sebelumnya kegiatan bakti sosial dengan dana iur anggota seperti itu juga telah dilakukan di Kecamatan Margoyoso.(pas-gus)

0
0
0
s2smodern
Joomla templates by a4joomla