Anggota Kodim Pati Ikuti Pergeseran Personil TNI-AD

 

101fm, Pati Kota – Sejumlah anggota Kodim 0718/Pati mengikuti pergeseran perosnil TNI-AD, beberapa diantaranya berpindah tugas ke satuan atas. Penyampaian pergeseran personil tersebut dilakukan dalam upacara corp raport dipimpin Komandan Kodim 0718/Pati Letkol CZi Adi Ilham Zamani, di halaman Makodim Pati, Kamis (16/7/2020).

Ada tujuh prajurit TNI-AD anggota Kodim 0718/Pati yang mengikuti corp raport, baik yang pindah tempat tugas dan memasuki masa persiapan pension (MPP).

Dandim 0718/Pati Letkol CZi Adi Ilham Zamani saat menyampaikan sambutannya mengatakan, pergeseran personel dilingkungan TNI AD merupakan hal yang sudah biasa, semua personil tentunya akan mengalaminya. "Saya ucapkan selamat melaksanakan tugas ditempat yang baru, pengalaman yang didapat di Kodim 0718 Pati ini jadikan sebagai referensi, hal yang baik silahkan bawa ke satuan barumu sedangkan hal yang kurang baik tinggalkan saja, "kata Dandim.

Dandim juga menyampaikan ucapan selamat dan terima kasih atas pengabdian kepada bangsa dan negara melalui TNI-AD khususnya di Kodim Pati selama ini. “Bagi anggota yang memasuki MPP, agar mempersiapkan diri dengan baik untuk kembali ke masyarakat sehingga kesempatan yang diberikan oleh satuan selama 1 tahun dalam masa persiapan pensiun supaya dipergunakan sebaik-baiknya,” jelasnya.

Pada corp raport itu, Dandim Pati Lekol CZi Adi Ilham Zamani mengingatkan Kembali kepada seluruh anggotanya dan masyarakat untuk tetap berprotokol Kesehatan untuk memutus matarantai penyebaran corona. Sampai saat ini di Kabupaten Pati warga yang terkonfirmasi Covid-19 meningkat, sementara Kabupaten Kudus, Kabupaten Demak, Kabupaten Jepara dan Kabupaten Rembang, jumlahnya semakin banyak.

"Mari kita jangan bosan berpedoman dengan protokol kesehatan dan tolong ingatkan masyarakat wilayah binaan dan keluarga kita untuk selalu waspada dan menerapkan protokol kesehatan, "pungkasnya.(pas-gus)

 

0
0
0
s2smodern
Joomla templates by a4joomla