Gandeng Radio PAS Pati, Firman Soebagyo Serahkan Bantuan Jelang Idul Adha dan Dampak Pandemi Corona

 

101fm, Pati Kota – Anggota DPR RI Firman Soebagyo bersama Radio PAS Pati menyalurkan ratusan bantuan paket sembako untuk bagi warga Pati. Selain untuk persiapan jelang Idul Adha, bantuan sembako itu juga untuk membantu kaum dhuafa di tengah pandemi corona.
Penyaluran bantuan ratusan sembako tersebut secara simbolis dilakukan anggota DPRD Kabupaten Pati Endah Sri Wahyuningati didampingi Muhammad Nasich dan Sugiyanto dari Rumah Aspirasi Firman Soebagyo kepada Direktur Radio PAS Pati Ahmad Cholidi. Setelah itu, tim radio PAS Pati mendistribusikan kepada warga Pati yang membutuhkan dari rumah ke rumah.

Anggota DPR RI Firman Soebagyo mengatakan, penyerahan bantuan paket sembako kepada warga yang membutuhkan di Pati ini merupakan bentuk tanggung jawab moralnya sebagai wakil rakyat putra daerah, yang sekaligus Ketua Ikatan Keluarga Kabupaten Pati (IKKP). “Kenapa saya kami mulai dengan PAS FM, karena kami sering diskusi dengan PAS FM, satu-satunya radio yang selalu isue-isue yang strategis dan aktual lalu diangkat untuk diketahui oleh publik. Saya memberikan penghargaan dan apresiasi di mana PAS FM yang selalu konsen dan peduli mengedukasi masyarakat sehingga saya ingin bersama PAS FM kembali untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan,” ujarnya.
Anggota Komisi IV DPR RI Firman Soebagyo mengatakan, kepeduliannya untuk memberikan bantuan paket sembako untuk dhuafa dengan mengajak media penyiaran radio lokal kerena memiliki peran penting dalam sosialisasi terkait dengan pandemi covid19. “Di dalam paket sembako ini ada lima Kg beras, gula dan minyak, kalau yang sebelumnya waktu Idul Fitri jauh lebih lengkap karena ini mendadak jadi apa adanya didistribusikan yang penting niat kita harus kita jalankan sebelum Idul Adha,” kata anggota DPR RI dari Fraksi Partai Golkar Firman Soebagyo.
Direktur Radio PAS Pati Ahmad Cholidi berharap melalui kerja sama antara media penyiaran lokal (PAS FM Pati) dengan Rumah Aspirasi Firman Soebagyo dapat berkesinambungan.  "Kami berharap melalui Rumah Aspirasi Firman Soebagyo, sebagai wakil rakyat yang putra daerah Pati bisa mengkolaborasikan kegiatan-kegiatan dengan Radio PAS FM Pati untuk mengedukasi masyarakat, agar Pati semakin lebih baik," harapnya.
Selain kepada warga yang membutuhkan di sekitar lingkungan radio PAS Pati, dua ratusan paket sembako tersebut juga didistribusikan kepada dhuafa  dari rumah ke rumah, bahkan kepada sejumlah yatim piatu. Pada hari yang bersamaan bantuan serupa juga didistribusikan ke Masjid Agung Baitun Nur Pati, Masjid Jami` Kauman Juwana. (pas-gus)

 

0
0
0
s2smodern
Joomla templates by a4joomla