Dua Bus Penumpang Tabrakan di Jalur Pati – Kayen

101fm, Pati Gabus – Dua bus angkutan penumpang dan sepeda motor terlibat tabrakan di jalur Pati – Kayen turut Desa Tanjang Kecamatan Gabus, Selasa (28/7/2020). Peristiwa yang terjadi sekitar pukul delapan pagi itu, mengakibatkan sejumlah penumpang di kedua bis yang terlibat kecelakaan itu terluka.
Tiga kendaraan yang terlibat tabrakan itu, minibus Isuzu K-1556-AH dan minibus Mitsubishi K-1462-GA serta sepeda motor Honda Grand K-2134-SA. Akibat tabrakan itu ada sembilan orang yang menjadi korban, sebagaian besar penumpang bus.

Kapolres Pati AKBP Arie Prasetya Syafaat didampingi Kasatlantas AKP Sarwoto diwakili Kanit Laka IPDa Inung Hesti Yogastanto mengatakan, sebelumnya kedua minibus berjalan berlawanan dari arah utara ke selatan dan sebaliknya, yang salah satunya berjalan beriringan di belakang sepeda motor. “Sesampainya di tempat kejadian diduga minibus Isuzu K-1556-AH kurang menjaga jarak aman, kemudian menabrak bagian belakang sepeda motor Honda Grand K-2134-S dan minibus Isuzu K-1556-AH oleng kekanan bertabrakan dengan Minibus Mitsubishi K-1462-GA,” jelasnya.
Akibat kerasnya benturan, pengemudi minibus Isuzu K-1556-AH, Sutrisno (47 tahun) dan pengemudi minibus Mitsubishi K-1462-GA, Iwan Deni Saputra (22 tahun), keduanya warga Desa Sukolilo Kecamatan Sukolilo mengalami luka patah tulang di kedua kakinya. Sedang sejumlah penumpang kedua minibus tersebut, kata Kanitlaka Satlantas Polres Pati IPDa Inung Hesti Yogastanto, mengalami luka ringan. Semua korban dirawat di RSUD RAA Soewondo. “Kecelakaan tersebut telah ditangani Unit Lakalantas Satlantas Polres Pati,” ujarnya.
Akibat kecelakaan tersebut, arus lalulintas dari Pati ke Kayen dan sebaliknya macet untuk beberapa saat lamanya, karena ketiga kendaraan yang terlibat tabrakan posisinya menutup badan jalan dari kedua arah.(pas-gus)

0
0
0
s2smodern
Joomla templates by a4joomla