TMMD Sengkuyung II di Pati Ditutup

101fm, Pati Kota – Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di dua desa garapan Kodim 0718/Pati, akan segera berakhir. Akhir dari kegiatan tersebut, akan dilakukan penutupan oleh Bupati Pati Haryanto, Rabu pagi (29/7/2020).
Pelaksanaan TMMD Sengkuyung Tahap II tahun ini di Desa Asempapan Kecamatan Trangkil dan Desa Gulangpongge Kecamatan Gunungwungkal akan berakhir. Menjelang berakhirnya kegiatan tersebut, Kasdim 0718/Pati Mayor Inf Muchammad Sholihin SAg bersama perwira proyek meninjau lokasi sasaran, Selasa (28/7/2020). Terutama sasaran fisik seperti betonisasi jalan, rehab rumah dan tugu prasasti TMMD, serta melakukan rapat persiapan penutupan di Balai Desa Gulangpongge Kecamatan Gunungwungkal.

Bersama Kades Gulangpongge Kuntardi dan Danramil 14/Gunungwungkal Kapten Inf Kusnadi, Kasdim Pati Muchammad Sholihin mengatakan, penutupan kegiatan TMMD akan dilakukan tanpa upacara pada TMMD sebelumnya. "Alhamdulillah semua sasaran fisik, mulai dari betonisasi jalan, Rehab rumah tidak layak Huni (RTLH) dan pembuatan Tugu Prasasti sudah selesai 100%," ujar Mayor Sholihin.
Pada kesempatan itu, Kasdim juga menyampaikan permohonan maaf kepada Kades dan masyarakat, karena penutupan tidak dapat dilaksanakan secara meriah, ini karena masih dalam masa pandemi covid-19. Tapi di sisi lain, hasil dari TMMD dapat bermanfaat dan dapat dirasakan masyarakat Desa Asempapan kecamatan Trangkil dan Desa Gulangpongge kecamatan Gunungwungkal.
Kades Gulangpongge Kecamatan Gunungwungkal Kuntardi menyampaikan terimakasihnya atas kepercayaan Kodim Pati dengan program TMMD didesanya. "Saya mengucapkan terimakasih kepada Kodim Pati, Pemkab Pati dan semua Instansi yang terkait atas semua bantuan yang kami terima dalam program TMMD Sengkuyung tahap II Ta 2020 di desa kami,"
Kades Gulangpongge Kecamatan Gunungwungkal Kuntardi berharap jerih payah yang sudah dikerjakan secara bergotong-royong selama sebulan oleh TNI bersama masyarakat dapat dimanfaatkan untuk masyarakat di desa. pas-gus)

0
0
0
s2smodern
Joomla templates by a4joomla