3M Bentuk Pentaatan Protokol Kesehatan di Masa Pendemi Corona

101fm, Pati Kayen - Pemerintah Kabupaten Pati terus memantau penerapan protokol kesehatan di tempat-tempat nongkrong orang, seperti halnya di waduk. Ini untuk memastikan warga yang menikmati keindahan waduk memakai ketentuan aturan kesehatan mengantisipasi corona.

Embung di Desa Beketel Kecamatan Kayen menjadi tujuan pemantauan penerapan protokol kesehatan oleh Wakil Bupati Saiful Arifin selaku Ketua Umum Karang Taruna Kabupaten Pati. Pemantuan itu sekaligus untuk memberikan contoh penerapan protokol kesehatan di embung yang dikelola oleh Karang Taruna Bina Mandiri Desa Beketel.
Wakil Bupati Saiful Arifin saat meninjau Embung Dam Terpus Desa Beketel Kecamatan Kayen, Selasa (28/7/2020) mengatakan, peninjauan ini dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker dan pembatasan peserta. “Peran masyarakat sangat penting dalam menerapkan protokol kesehatan dengan melakukan 3M, yaitu menggunakan masker, membiasakan mencuci tangan dengan sabun serta menjaga jarak,” katanya.
Saiful Arifin juga membagikan masker dan mengajak warga yang ada di lokasi itu untuk tetap menaati protokol kesehatan sesuai imbauan pemerintah di era normal baru.
"Lebih baik kita menjaga secara preventif terkait protokol kesehatan secara sadar agar bisa melakukan pencegahan," ujarnya.
Wabup Saiful Arifin berharap masyarakat untuk membiasakan diri dalam menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi cororna, agar tetap aman dan produktif melakukan hal-hal positif. (pas-gus)

0
0
0
s2smodern
Joomla templates by a4joomla